Hadapi Bali United, Pelatih Persib Siapkan 'Plan B'

Hadapi Bali United, Pelatih Persib Siapkan 'Plan B' Pelatih Persib Robert Albert (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak tiga pemain dipastikan menepi saat Persib bersua Bali United dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke 19. Ketiga pemain tersebut ialah Ardi Idrus, Marc Klok, dan Achmad Jufriyanto yang absen lantaran akumulasi kartu.

Duel Persib kontra Bali United dipastikan digelar pada Kamis malam, 13 Desember 2022 di Bali.

Tentunya Persib perlu melakukan penyesuaian dengan absennya ketiga pilar pentingnya tersebut.

Baca Juga: Batal Manggung di Meksiko, John Mayer Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pelatih Persib, Robert Alberts mengonfirmasi terkait absennya tiga pemain tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rencananya di masa persiapan kontra tim Serdadu Tridatu, ia akan menyiapkan rencana guna menambal posisi yang ditinggalkan tiga pemain tersebut.

"Ya mereka semua terkena larangan bermain. Mungkin kembali mendapat kartu kuning yang tidak perlu dan kami tentunya harus menyusun ulang komposisi pemain di pertandingan nanti dan kami harus menerimanya," kata pria berusia 67 tahun tersebut.

Meski cukup kecewa dengan kartu kuning yang didapat tiga pemainnya di pertandingan kontra Persita, Robert tak bisa berbuat banyak.

Namun pelatih asal Belanda itu menegaskan, absennya tiga pemain tersebut tak akan mengganggu keseimbangan timnya, mengingat Persib memiliki kedalaman skuad yang baik.

Hanya saja ia perlu waktu untuk mempersiapkan pemain pengganti untuk mengisi kekosongan dalam pertandingan kontra Stefano Lilipaly cs.

"Kami tidak bisa membatalkannya. Kami kini harus bisa memastikan semuanya bisa mengisi tempat yang ditinggalkan dan mereka harus siap untuk bermain," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini