Persib Dapat Dua Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Bali United

Persib Dapat Dua Tambahan Amunisi Jelang Hadapi Bali United Para pemain Persib berlatih di Bali. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021 kontra Bali United, Kamis 13 Januari 2021, Persib Bandung mendapat tambahan dua amunisi.

Dua pemain pilarnya yakni Victor Igbonefo dan Ezra Walian sudah bergabung dengan tim, usai memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang berakhir pada awal Januari 2022 lalu.

Dilaporkan laman resmi Persib, kedua pemain tersebut langsung melahap program latihan yang diberikan oleh tim pelatih pada sesi latihan yang digelar Ahad 9 Januari 2022.

"Keduanya ikut bermain game bersama pemain yang tak tampil pada laga sebelumnya," demikian keterangan yang disampaikan Persib dalam websitenya.

Baca Juga: Wargi Bandung, Jangan Ragu Hubungi 112 saat Terjadi Situasi Gawat Darurat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada latihan kemarin, Persib melakukan latihan dengan intensitas ringan dan fokus pada pemulihan kebugaran pemain pascalaga kontra Persita Tangerang, Jumat 7 Januari 2022.

"Mengawali latihan pukul 15.00 Wita, pemain langsung melakukan pemanasan. Setelah itu, pemain dibagi dua kelompok. Pemain yang tampil lawan Persita Tangerang dan tidak main."

Para pemain yang diturunkan saat menghadapi Persita hanya melakukan fun game seperti sepak takraw.

Pemain-pemain tersebut adalah Teja Paku Alam, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Marc Klok, Mohammed Rashid, Bruno Cantanhede, David Da Silva, dan Nick Kuipers.

Baca Juga: Belum 24 Jam, Video Klip Noah Bintang di Surga Sudah Ditonton Jutaan Orang

Sementara pemain yang tidak bermain, termasuk Victor Igbonefo dan Ezra Walian mengikuti game setengah lapangan.

Persib juga mengabarkan, dalam sesi latihan kemarin, dua pemainnya harus berlatih terpisah. Mereka adalah Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto.

Tidak ada penjelasan terkait keduanya. Namun sebelumnya Dedi memang mangalami masalah dengan kebugarannya, sementara Jupe belum diketahui penyebabnya.

Yang jelas, Jupe dipastikan absen saat menghadapi Bali United karena akumulasi kartu kuning.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini