Terpopuler: Persib Konfirmasi Tiga Pilar Terjerat Sanksi Hingga Mesut Ozil Digandeng Raffi Ahmad

Terpopuler: Persib Konfirmasi Tiga Pilar Terjerat Sanksi Hingga Mesut Ozil Digandeng Raffi Ahmad Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 9 Januari 2022.

1. Persib Konfirmasi 3 Pemain Pilar Terjerat Sanksi dan Absen Lawan Bali United

Persib Bandung melalui website resminya pada Minggu 9 Januari 2022, mengonfirmasi tiga pemain dipastikan absen saat menghadapi Bali United FC pada pekan 19 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib melawan Bali United rencananya akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, kota Denpasar, Bali, pada Kamis 13 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menyambut laga tersebut, Persib dihadapkan situasi tidak menguntungkan karena tiga pemain pilar dipastikan absen akibat harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

2. Arema Unggul Head to Head, tapi Website LIB Tetap Tempatkan Persib di Puncak Klasemen, Kok Bisa?

Persib Bandung tetap memimpin klasemen Liga 1 musim 2021-2022 meski faktanya memiliki nilai yang sama dengan Arema FC dan kalah head to head dari Singo Edan.

Setidaknya itu yang dipantau Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM di kanal klasemen Liga 1 musim 2021-2022 pada website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), ligaindonesiabaru.com, Minggu malam, 10 Januari sekira pukul 23.15 WIB.

Website PT LIB menempatkan Persib masih di puncak klasemen Liga 1 dan Arema FC harus 'rela' berada di belakang Maung Bandung. Kedua tim sama-sama mengoleksi 37 poin dari 18 laga.

3. Mesut Ozil Digandeng Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC Diprediksi Makin Sangar di Liga 1 Musim Depan

Liga 1 musim depan diperkirakan bakal banyak pemain top dunia yang berkecimpung.

Salah satunya adalah eks bintang Arsenal dan Real Madrid yakni Mesut Ozil yang konon sudah berminat main di Liga 1.

Mesut Ozil ternyata sudah digandeng bos RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad yang diakuinya sudah menghubunginya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini