Persib Konfirmasi 3 Pemain Pilar Terjerat Sanksi dan Absen Lawan Bali United

Persib Konfirmasi 3 Pemain Pilar Terjerat Sanksi dan Absen Lawan Bali United Aksi Marc Klok dalam pertandingan Persib vs Persita di pekan 18 Liga 1 musim 2021-2022. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melalui website resminya pada Minggu 9 Januari 2022, mengonfirmasi tiga pemain dipastikan absen saat menghadapi Bali United FC pada pekan 19 Liga 1 musim 2021-2022.

Pertandingan Persib melawan Bali United rencananya akan dilaksanakan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, kota Denpasar, Bali, pada Kamis 13 Januari 2022.

Menyambut laga tersebut, Persib dihadapkan situasi tidak menguntungkan karena tiga pemain pilar dipastikan absen akibat harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Mereka yang absen karena sanksi akumulasi kartu kuning adalah Marc Klok, Ardi Idrus dan Achmad Jufriyanto setelah ketiganya memperoleh kartu kuning di laga lawan Persita, Jumat 7 Januari 2022.

"Klok dan Ardi harus absen karena akumulasi kartu kuning ketujuh yang sudah didapatkannya pada musim ini. Sementara Jufriyanto merupakan kartu kuning ketiga," tulis website Persib dalam laporannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Punya 15 Juta Followers, Ridwan Kamil Siap Bantu Pasarkan Produk Kulit Garut di Instagram

BACA JUGA: Asyik Nih, Yuk Ngeband di Bandung Creative Hub, Gratis Lho!

Absennya Klok, Ardi Idrus dan Jupe membuat lini belakang dan tengah Persib bakal keropos. Sebab beberapa pemain lain di posisi itu sedang menghadapi masalah berbeda.

Seperti di lini belakang Victor Igbonefo diragukan tampil walaupun akan segera melewati masa karantina.

Namun seperti dikatakan pelatih Robert Alberts ada pertimbangan teknis dan psikologis yang membuatnya kemungkinan masih akan mengistirahatkan Igbonefo saat lawan Bali United.

Hal itu juga akan diberikan Robert kepada Ezra Walian yang bersama Igbonefo saat ini sedang menjalani karantina setelah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Sementara di lini tengah, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani mengalami cedera yang membuatnya absen saat lawan Persita.

Sekadar diketahui regulasi Liga 1 terkait hukuman akumulasi kartu kuning berlaku untuk pemain yang mendapat kartu kuning ketiga, kemudian kelipatan lima, tujuh, sembilan dan seterusnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini