Bruno Cantanhede Bermain dengan Fisik 'Pas-pasan' saat Persib Hadapi Persita

Bruno Cantanhede Bermain dengan Fisik 'Pas-pasan' saat Persib Hadapi Persita Selebrasi para pemain Persib setelah Bruno Cantanhede mencetak gol ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung, Bruno Cantanhede mengakui, bermain dalam kondisi fisik yang 'pas-pasan' saat menghadapi Persita Tangerang.

Bruno menjadi penentu kemenangan Persib atas Persita setelah mencetak gol dari titik penalti di babak pertama.

Penyerang Brasil berusia 28 tahun itu, dimainkan sejak awal dan kemudian ditarik keluar digantikan Frets Butuan pada menit 67.

Secara umum, Bruno tampil lumayan dengan kondisi fisik yang belum mencapai terbaik. Di luar gol Bruno beberapa kali memperoleh peluang.

Bruno mengungkapkan, senang karena bisa mencetak gol di pertandingan debutnya bersama Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat senang bisa mencetak gol pertama bersama Persib," kata striker jebolan Sao Paulo FC tersebut dikutip dari website Persib, Minggu 9 Januari 2022.

"Tapi, yang terpenting bagi saya dan juga teman-teman semua adalah tim memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Pemain yang sebelumnya berkarier di Liga Vietnam itu mengakui, kebugarannya belum mencapai level terbaik.

Tetapi dia berjanji akan memaksimalkan setiap waktu untuk berusaha keras berada di level fisik dan performa terbaik.

"Saya menikmati pertandingan pertama saya kemarin meskipun belum dalam kondisi fisik terbaik. Tapi, saya akan berusaha dan berharap untuk terus meningkat setiap harinya," ungkapnya.

Tantangan selanjutnya untuk Bruno Cantanhede di atas kertas akan lebih sulit karena tim yang dihadapi adalah Bali United FC pada Kamis, 13 Januari 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini