Ruang Ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Dikritik, Hal Ini yang Dilakukan Operator Liga 1 2021

Ruang Ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai Dikritik, Hal Ini yang Dilakukan Operator Liga 1 2021 Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai operator Liga 1 2021 PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak menutup kuping atas kritikan.

Hal tersebut dilakukan demi lancarnya kompetisi Liga 1 2021 serta menjamin kenyamana pemain selama bertanding.

LIB bergerak cepat perihal kritik Persebaya Surabaya akan ruang ganti stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali yang terlalu sempit.

LIB melalui Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno langsung mengirim surat pada Gubernur Bali.

Tujuannya agar Gubernur Bali segera menindaklanjuti ke pengelola agar bisa mengubah ruang ganti dengan standar minimal yang ada.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Ya itu juga evaluasi kami. Jadi kami sudah menyurat juga kepada Gubernur untuk diubah ruangannya itu sesuai dengan paling tidak sesuai dengan standar minimal yang ada,” ujar Sudjarno dikutip dari indosport.

Sudjarno mencoba menjelaskan akan situasi yang sesungguhnya terjadi. Di mana bahwasanya untuk ruang ganti tersebut sejatinya cukup luas. Namun memang ada sekat pembatas sehingga tampak sempit.

"Kami juga sudah berkomunikasi juga dengan stakeholder sini, sebenarnya kan ruangan itu besar, cuma ada sekatnya," terang Sudjarno.

"Jadi itu yang masalah, kami minta untuk sekatnya dibongkar lah sekarang. Itu yang sedang kami upayakan sekarang," tambahnya.

Seperti diketahu tiga stadion yaitu Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Stadion I Gusti Ngurah Rai dan Stadion Kompyang Sujana digunakan untuk menggelar putara kedua Liga 1 2021.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini