Igbonefo Layangkan Pujian untuk Dua Pemain Baru Persib

Igbonefo Layangkan Pujian untuk Dua Pemain Baru Persib Victor Igbonefo (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengaku sangat senang dengan kehadiran dua penyerang baru, David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Menurutnya keberadaan dua pemain baru tersebut mampu mengangkat motivasi dan suntingak semangat bagi Persib dalam menggapai target juara musim ini.

Secara kualitas, eks pemain Nakhonratchasima FC itu mengakui kehebatan akan keduanya.

Baca Juga: Aksi Pemotor 'Menolak' Turunkan Kaki Saat Lampu Merah, Netizen: Uget-uget

Bahkan saat sesi latihan rutin, ia menilai keduanya akan memberikan dampak besar terhadap kemajuan Persib dalam menuntaskan kompetisi musim ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Aku hari ini baru latihan bersama mereka dan keduanya merupakan pemain yang cukup punya kualitas bagus," ujar pemain berusia 36 tahun itu pada Senin, 10 Januari 2022.

Selain itu, Victor mengaku takjub dengan proses adaptasi David Da Silva dan Bruno Cantanhede.

Ia mengatakan Bruno dan David tampak nyaman dengan cuaca di Bali dan tidak mengalami kesulitan dalam memahami keinginan pemain Persib lainnya.

Tentunya dengan proses adaptasi yang baik, Victor berharap kedua teman barunya tersebut memberikan dampak baik kepada tim Persib.

Baca Juga: Penulis Cerita dan Kreator Film Horor Makmum Bagi-bagi Tips Membuat Film Indie, Begini Caranya

"Aku melihat mereka cepat adaptasi karena di latihan hari ini benar-benar melihat mereka latihan sangat bagus. Menjadi hal yang positif buat kita," tuntasnya.

Victor Igbonefo sendiri baru saja bergabung dengan tim pasca memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura.

Pemain berdarah Nigeria tersebut membawa Timnas Indonesia meraih runner up usai takluk dari Thailand di babak final.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini