Terungkap! Ini Alasan Persib Belum Beri Pernyataan Resmi Soal Kepergian Indra Mustaffa ke Borneo FC

Terungkap! Ini Alasan Persib Belum Beri Pernyataan Resmi Soal Kepergian Indra Mustaffa ke Borneo FC Dua pemain Persib Erwin Ramdani (kiri) dan Indra Mustaffa (kanan) mengenakan jersey latihan baru. (twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Indra Mustaffa telah resmi meninggalkan Persib di jendela transfer paruh musim ini.

Bek asal Bogor itu memilih untuk hijrah dan melanjutkan karirnya bersama tim Borneo FC untuk 24 bulan ke depan.

Namun hengkangnya Indra Mustaffa menimbulkan pertanyaan di benak Bobotoh.

BACA JUGA: Ramalan Zodiak Hari Ini, 11 Januari 2022: Leo Tetap Optimistis, Taurus Hati-hati Ditipu, Gemini dalam Kebahagiaan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Persib belum memberikan pernyataan resmi atas kepergian Indra, hingga hari ini, Selasa 11 Januari 2022.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan pihaknya akan memberikan pernyataan resmi di akhir jendela transfer paruh musim ini.

Sebelumnya Teddy menjelaskan, Persib berencana memberikan pernyataan resmi atas kepergian Indra pada Senin, 10 Januari 2022.

Hanya saja dengan direvisinya jadwal penutupan jendela transfer, membuat Persib menunda untuk memberikan pernyataan resmi.

"Pokoknya kita akan kasih steatmen setelah penutupan selesai, makanya kemarin saya bilang tanggal 10 karena awalnya penutupan tanggal 10, ternyata dapet info lagi sudah direvisi ke tanggal 12," kata Teddy Tjahjono kepada awak media.

Ia menjelaskan alasan menunda untuk mengeluarkan pernyataan resmi atas kepergian Indra.

Teddy mengaku khawatir steatmen resmi timnya akan mengganggu pergerakan Persib dalam memanfaatkan jendela transfer kali ini.

"Intinya kita juga gak bisa kasih steatmen resmi sebelum jendela transfer ditutup, takutnya ya masih ada pergerakan sih."

"Yang Indra, karena sebelumnya kan penutupan tapi nyatanya gak tanggal 10," tutup Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini