Jelang Persib vs Bali United: Janji Spaso saat Hadapi Mantan

Jelang Persib vs Bali United: Janji Spaso saat Hadapi Mantan Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan). (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Di usianya yang sudah 34 tahun, Ilija Spasojevic tetap menunjukkan ketajaman sebagai penyerang dan bertengger di puncak daftar sementara pemain tersubur Liga 1 musim 2021-2022.

Striker naturalisasi milik Bali United FC itu, mengemas 14 gol dari 18 pertandingan yang dilakoni bersama Serdadu Tridatu sejauh Liga 1 musim ini digelar.

2 gol terakhir diciptakan Spaso ketika Bali United melumat Barito Putera dengan skor 3-0, akhir pekan lalu.

Ujian selanjutnya untuk Spaso dan Bali United adalah menghadapi Persib yang merupakan mantan klub dari penyerang yang juga sempat berkarier di Liga Malaysia itu.

BACA JUGA: Heboh Video Kemunculan Burung Garuda, Sudah Ditonton hingga 11 Juta Kali di TikTok, Cek Faktanya di Sini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Hanya dalam Sepekan 4529 Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Sudah Terjual, Tiket Sultan Seharga Rp15 juta Ludes

Menghadapi Persib, Spaso menyadari di atas kertas, tantangannya lebih berat dibandingkan pertandingan sebelumnya lawan Barito.

Tetapi dia optimistis, Bali United bisa melewati hadangan Persib dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Kamis lusa, 13 Januari 2022.

"Ya sangat bangga bisa memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 setelah kami kalah mengawali tahun dengan skor yang tidak diinginkan," ungkap Spaso dikutip dari website resmi Bali United.

"Namun kita bisa bangkit pada situasi yang terjadi. Saya bangga sama dengan rekan-rekan saya dan tim pelatih dan semoga kedepan bisa lebih baik lagi," ujarnya menambahkan.

"Kita tahu akan lawan tim besar dan (Persib) salah satu kandidat juara, tentu kami harus kerja keras dan kompak di dalam lapangan."

"Saya percaya dengan teman-teman saya dan semoga bisa kembali meraih kemenangan dan mengamankan tiga poin," tegas Spaso.

Bali United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan mengumpulkan 32 poin, terpaut 5 angka dari Persib Bandung yang menempati puncak klasemen sementara Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini