Statistik Striker yang Gosipnya Diincar Persib: Tenggelam dalam Bayang-bayang Spaso

Statistik Striker yang Gosipnya Diincar Persib: Tenggelam dalam Bayang-bayang Spaso Lerby Eliandry seusai mencetak gol dalam laga Bali United vs Persikabo 1973. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Lerby Eliandry santer dikaitkan dengan Persib Bandung jelang ditutupnya bursa transfe pemain paruh musim Liga 1 2021-2022.

Menanggapi gosip yang mengaitkan Persib dengan striker Bali United FC, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono santai.

"Namanya ya gosip ya silahkan mau dipercaya atau engga, gitu kan. Namanya juga gosip, ya desas desus semua kan mau dipercaya ya silahkan engga juga ya silahkan," ujarnya, Selasa 11 Januari 2022.

Bursa transfer pemain paruh musim akan ditutup pada Rabu 12 Januari 2022, dan Teddy hanya meminta semua pihak menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.

"Gak tau, ditunggu aja kan tanggal 12 ya (deadline bursa transfer) baru tau ada revisi," tuntasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jadi menarik dinanti apakah Persib akan mendatangkan striker anyar atau di posisi lain, atau justru tidak sama sekali.

BACA JUGA: Heboh Video Kemunculan Burung Garuda, Sudah Ditonton hingga 11 Juta Kali di TikTok, Cek Faktanya di Sini

BACA JUGA: Hanya dalam Sepekan 4529 Tiket MotoGP Sirkuit Mandalika Sudah Terjual, Tiket Sultan Seharga Rp15 juta Ludes

Lerby bisa dikatakan adalah satu dari sedikit stok striker murni lokal asli Indonesia yang beredar di Liga 1.

Namanya mulai dikenal ketika membela Putra Samarinda dan Borneo FC, hingga menjadi andalan timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

Setelah memutuskan membela Bali United FC pada musim 2020, Lerby mengalami penurunan performa dan sulit beranjak dari bayang-bayang Ilija Spasojevic.

Lerby lebih banyak dimainkan sebagai pengganti dan sejauh Liga 1 musim 2021-2022 berjalan, dia sudah tampil dalam 12 pertandingan dengan mencetak 1 gol yang dicetaknya ke gawang Persikabo 1973.

Jumlah gol Lerby, tentunya jauh dari koleksi gol Spaso yang sudah memproduksi 14 gol hingga membuatnya memimpin daftar top skor sementara.

Hanya sekali Lerby mendapat kepercayaan jadi starter saat Bali United menghadapi Madura United pada pekan 16.

Kedatangan Irfan Jaya dan Privat Mbarga (Kamerun), bisa dibilang akan membuat ruang dan peluang Lerby bermain di Serdadu Tridatu sepertinya masih sempit.

Sementara itu, hingga sekarang pergerakan Persib di bursa transfer pemain bisa dibilang tidak seagresif klub lain.

Persib mendatangkan dua penyerang anyar, David da Silva dan Bruno Cantanhede serta melepas tiga pemain yakni Indra Mustafa, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Di sisa waktu sebelum penutupan transfer pemain, semua hal bisa terjadi, apakah Persib mendatangkan pemain baru atau justru malah melepas lagi pemain yang ada.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini