Hadapi Persib, Bali United Bertekad Bikin Gaduh Papan Atas Klasemen Liga 1 2021

Hadapi Persib, Bali United Bertekad Bikin Gaduh Papan Atas Klasemen Liga 1 2021 Fadil Sausu. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Bali United, Fadil Sausu beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Persib pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 19 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Menurutnya kesiapan tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut sedang berada di level terbaik dan berambisi untuk meraih poin sempurna di pertandingan versus Persib.

Dengan waktu persiapan yang cukup singkat, gelandang berusia 36 tahun itu menjelaskan, timya sukses melakukan persiapan dengan baik.

Baca Juga: Sambut MotoGP 2022 di Mandalika, Pemerintah Atasi Keterbatasan Kamar Hotel dengan Kapal Pesiar

Kekalahan kontra Persebaya dan kemenangan kontra Barito Putera di dua laga sebelumnya, disebut Fadil sudah dievaluasi tim pelatih jelang menghadapi Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sama pemain, kami sudah siap pertandingan besok, dari coach juga sudah melakukan evaluasi, kalah, menang, kami sudah dievaluasi," ujar pria asal Palu, Sulawesi Tengah itu dalam sesi jumpa pers, Rabu, 12 Januari 2022.

Dengan evaluasi dan persiapan yang baik, kesiapan Bali United di pekan ke-19 ini jauh lebih baik.

Fadil dan kolega pun sangat percaya diri untuk memasang target sempurna demi 'membuat gaduh' pra penghuni papan atas klasemen sementara Liga 1 2021.

"Kami buat pemain yang pasti kami siap besok, kami harus berikan yang terbaik dengan kemenangan untuk besok," ujar eks pemain PKT Bontang itu.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Masih 'Panas', Ridwan Kamil Berharap Pemerintah Pusat Segera Mengendalikan

Dengan target poin sempurna di partai versus anak asuh Robert Alberts, dinilai Fadil akan memperkeruh persaingan di papan atas yang saat ini diperebutkan 3 tim dengan poin sama.

Ia berharap semua pemain bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya demi target kemenangan dalam partai versus Persib.

"Di papan atas ketat sekali tapi kami masih punya peluang masih besar sekali, tiap pertandingan kami anggap final, kami harus kejar poin yang di papan atas, mudah-mudahan kami bisa berikan kemenangan terus biar bisa di papan atas," tutupnya.

Baca Juga: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

Bali United kini masih tertahan di posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 32 poin.

Jika mampu meraih poin penuh saat menghadapi Persib, Bali akan tetap berada di peringkat lima klasemen karena masih tertinggal dari tim di atasnya.

Sementara Persib berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 37, sama seperti Arema FC (2) dan Bhayangkara FC (3).

Persib dinyatakan unggul selisih gol dari dua pesaingnya tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini