Jumpa Top Skor Liga 1, Kiper Persib Fokus dan Waspada

Jumpa Top Skor Liga 1, Kiper Persib Fokus dan Waspada Dua kiper Persib, Deden Natshir dan Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam terus mempersiapkan diri jelang menghadapi Bali United pada pekan 19 Liga 1 2021, Kamis 13 Januari 2022.

Tak hanya soal kebugaran, ia mengaku sangat menjaga konsentrasinya di masa persiapan kalli ini.

Duel Persib kontra Bali United yang digelar pukul 20.30 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali diprediksikan akan berlangsung ketat.

Baca Juga: Capaian Terbaru Google, Gmail Didownload 10 Miliar Pengguna Android Seluruh Dunia

Banyak pihak memprediksi partai panas yang kerap dilabeli duel saudara itu akan berjalan sengit, mengingat kedua tim berada dalam performa terbaiknya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menghadapi Eber Bessa cs, Teja menjelaskan bahwa mentalitas bertanding perlu mendapatkan penanganan secara khusus demi meraih hasil terbaik.

Pasalnya menghadapi duel panas kali ini, mentalitas dan konsentrasi harus tetap terjaga

"Ya kita pastinya tetap akan fokus, menjaga di jalur kemenangan, mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik," kata Teja Paku Alam kepada awak media pada Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga: Skandal Match Fixing Terbesar Di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat Dari FIFA

Disinggung soal keberadaan top skor sementara Liga 1 yang dipegang penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, Teja mengaku tak gentar.

Pasalnya ia cukup mengenali permainan yang ditampilkan penyerang naturalisasi asal Montenegro tersebut.

Namun kataTeja, Persib tak akan terlalu terpusat dalam menjegal setiap peluang yang dihasilkan pemain yang akrab disapa Spaso tersebut.

Teja menambahkan, anak asuh Stefano Cugurra itu memiliki lini depan yang produktif dengan daya ledak tinggi ketika berada di kotak penalti lawan.

"Untuk top skor ya selalu waspada dan hampir semua pemain, kita harus mewaspadai, selalu kita antisipasi, kita harus lebih fokus lagi aja," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini