Kabar Baik dari LIB Jelang Laga Persib vs Bali United

Kabar Baik dari LIB Jelang Laga Persib vs Bali United Direktur Operasional LIB, Sudjarno (kanan). (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedikit memberikan kabar baik jelang laga Persib vs Bali United yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Operator kompetisi bersama pemerintah setempat rupanya sudah merenovasi ruang ganti stadion tersebut pasca adanya keluhan dan dianggap kurang layak oleh publik.

Beberapa waktu lalu ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai sempat menjadi sorotan setelah dikeluhkan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

Ruang ganti stadion dinilai terlalu sempit untuk kompetisi sekelas Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"PT LIB langsung berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Hasilnya, sudah dilakukan perbaikan pada ruang ganti tersebut," demikian pernyataan resmi LIB dalam rilisnya.

LIB juga menjelaskan soal kondisi ruang ganti yang sebenarnya. Karena menurut LIB, video yang saat ini beredar adalah kondisi di lorong ruang ganti, bukan ruang ganti yang sebenarnya.

"Dalam perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah setempat, tembok penyekat yang berada di antara dua ruang itu dibongkar. Hal itu membuat ruang ganti yang sudah direnovasi ukurannya menjadi lebih luas," kata LIB.

Baca Juga: Prangko Khusus The Rolling Stones Segera Rilis

Sementara itu Direktur Operasional LIB, Sudjarno megatakan, ruang ganti saat ini menjadi lebih panjang dari sebelumnya.

“Ruang ganti yang sudah direnovasi jelas lebih panjang dibanding sebelumnya. Lebih lapang. Fasilitas lain seperti loker, kamar mandi, kursi, meja sampai dengan AC tetap tersedia. Sesuai dengan kebutuhan tim. Kami ucapkan terima kasih kepada Pemprov Bali atas perbaikan yang sudah dilakukan,” jelas Sudjarno, Selasa 11 Januari 2022.

“Untuk kelancaran kompetisi, kami akan selalu intensif berkomunikasi dengan pemerintah setempat,” tambahnya.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Persib dan Bali United. Kedua tim ini akan menjadi tim pertama yang merasakan ruang ganti baru stadion Gusti Ngurah Rai Bali.

Menurut rilis LIB, pertandingan Persib vs Bali United akan digelar di stadion tersebut, Kamis 13 Januari 2022 pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini