Kabar Baik dari LIB Jelang Laga Persib vs Bali United

Kabar Baik dari LIB Jelang Laga Persib vs Bali United Direktur Operasional LIB, Sudjarno (kanan). (Raffy Faraz Ramadhan/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedikit memberikan kabar baik jelang laga Persib vs Bali United yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Operator kompetisi bersama pemerintah setempat rupanya sudah merenovasi ruang ganti stadion tersebut pasca adanya keluhan dan dianggap kurang layak oleh publik.

Beberapa waktu lalu ruang ganti Stadion I Gusti Ngurah Rai sempat menjadi sorotan setelah dikeluhkan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

Ruang ganti stadion dinilai terlalu sempit untuk kompetisi sekelas Liga 1.


"PT LIB langsung berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali. Hasilnya, sudah dilakukan perbaikan pada ruang ganti tersebut," demikian pernyataan resmi LIB dalam rilisnya.

LIB juga menjelaskan soal kondisi ruang ganti yang sebenarnya. Karena menurut LIB, video yang saat ini beredar adalah kondisi di lorong ruang ganti, bukan ruang ganti yang sebenarnya.

"Dalam perbaikan yang sudah dilakukan pemerintah setempat, tembok penyekat yang berada di antara dua ruang itu dibongkar. Hal itu membuat ruang ganti yang sudah direnovasi ukurannya menjadi lebih luas," kata LIB.

Halaman selanjutnya
1 2 Show All

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini