Karena Bali United Bukan Hanya Spaso

Karena Bali United Bukan Hanya Spaso Striker Bali United, Ilija Spasojevic. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1 pekan 19 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Di laga tersebut, Persib akan berjumpa mantan pemainnya, yang saat ini menjadi top skor sementara Liga 1 2021 dengan torehan 14 gol.

Ilija Spasojevic merupakan striker tajam yang dimiliki tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Baca Juga: Viral Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bikin Heboh Netizen di Medsos, Ternyata Ini Faktanya

Motivasi Spaso jelang laga Persib tengah meningkat, usai ia mencetak dua gol ke gawang Barito Putera di pekan sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi sosok pemain naturalisasi yang akan menjadi tumpuan di lini depan Bali United, kiper Persib Teja Paku Alam tak hanya fokus pada Spaso saja.

Ia menilai bahwa Bali United bukan hanya Iilja Spasojevic. Seluruh pemain Bali United, kata Teja, patut untuk diwapadai.

Selalu waspada. Tidak hanya dia sebagai topskor, tapi juga kepada semua pemain harus kami waspadai dan antisipasi," ujar pemilik nomor punggung 14 itu dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Jangan Panik Saat Bayi Mengalami Sariawan, Coba 4 Cara Pengobatan Rumahan Ini

Kedua tim saat ini sama-sama dalam motivasi tinggi dan ingin melanjutkan tren positifnya.

Teja mengatakan, ia akan tetap fokus pada kemenangan agar Persib tetap berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2021.

"Kami tetap akan fokus. Kami sedang berada di jalur kemenangan. Semoga di pertandingan nanti, kami bisa kembali meraih hasil terbaik," pungkas Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini