Perjalanan Masih Panjang, Persib Diharap Konsisten

Perjalanan Masih Panjang, Persib Diharap Konsisten Aksi Victor Igbonefo ketika Persib menghadapi Bali United di babak penyisihan Piala Menpora 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tengah memuncaki klasemen sementara Liga 1 2021 usai dinyatakan unggul selisih gol dari dua tim di bawahnya, Arema FC dan Bhayangkara FC yang sama-sama mengumpulkan 37 poin.

Pencapaian tersebut mendapat apresiasi dari pemain belakangnya, Victor Igbonefo. Dia mengaku senang dengan hasil menggembirakan di pekan-18 Liga 1 2021, usai Persib mengandaskan Persita 1-0.

Namun yang menjadi catatan, posisi Persib di puncak klasemen tentunya belum aman karena rentan disalip oleh dua tim di bawahnya tersebut.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Luncurkan Video Klip dengan Porsche Rp4 M untuk Dinan Nurfajrina

Ujian untuk mempertahankan posisi pertama datang dari Bali United.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib ditantang Serdadu Tridatu pada pekan 19 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasa, Kamis 13 Januari 2021.

"Tentu, aku senang karena ini adalah tujuan kami," ungkap Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Igbonefo berharap Persib bisa melanjutkan tren positifnya saat berjumpa Ilija Spasojevic dkk.

Baca Juga: Capaian Terbaru Google, Gmail Didownload 10 Miliar Pengguna Android Seluruh Dunia

Pemain naturalisasi ini berpesan agar Persib tampil konsisten dalam mengarungi kompetisi yang perjalanannya terbilang masih panjang.

Laga kontra Bali United tentunya akan menentukan nasib Persib di papan klasemen. Bila menang, Persib setidaknya masih tetap berada di puncak klasemen sementara.

"Tapi jangan lupa perjalanan masih panjang dan ini belum selesai. Harapan aku, kami bisa terus konsisten sehingga bisa ada di posisi itu sampai akhir musim," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini