Persib yang Sedikit Pincang Siap Redam Irfan Jaya dkk

Persib yang Sedikit Pincang Siap Redam Irfan Jaya dkk Para pemain Persib berusaha menutup ruang tembak pemain PSS, Irfan Jaya pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo membeberkan kesiapan timnya jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke 19 Liga 1 musim ini.

Menurutnya kesiapan Persib berada dalam kondisi yang baik dan sangat siap menghadapi partai versus tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Absennya tiga pemain akibat akumulasi kartu, yakni Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, dan Marc Klok tak membuat kesiapan Persib menurun.

Baca Juga: Skandal Match Fixing Terbesar di ASEAN Terungkap, 45 Pemain Dapat Hukuman Berat dari FIFA

Victor menjelaskan semua pemainnya tak terpengaruh dengan absennya ketiga pemain tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua pemain dalam kondisi bagus meski kita kehilangan beberapa pemain dan semua pemain bagus dan kita siap hadapi Bali United besok," ujar pria berdarah Nigeria itu pada sesi jumpa pers, Rabu, 12 Januari 2022.

Disinggung soal barisan pemain depan tim asuhan Stefano Cugurra, pemain berusia 36 tahun itu sudah mempelajarinya.

Baca Juga: 5 Makanan Sehat Yang Baik Dikonsumsi, Bisa Ringankan Gejala Varian Omicron

Bahkan ia juga akan mewaspadai pemain anyar Bali United, yakni Irfan Jaya yang memiliki akselerasi tinggi dalam menyisir serangan di sektor sayap.

"Itu sekarang tidak ada pembicaraan untuk satu pemain tapi kita tahu Irfan Jaya pemain Bali United yang bagus, dia pemain cepat," tuntasnya.

Pertandingan Persib vs Bali United ini dijadwalkan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, Kamis 13 Januari 2021 pada pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini