Siap Nikmati Laga Lawan Persib, Bali United Rahasiakan Dua Hal Ini

Siap Nikmati Laga Lawan Persib, Bali United Rahasiakan Dua Hal Ini Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Barito Putera. (LigaIndonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tak ada alasan bagi Bali United untuk tidak menikmati pertandingan kontra Persib di pekan 19 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Padatnya jadwal pertandingan dan minimnya waktu recovery bukan jadi kendala bagi Serdadu Tridatu untuk menghadapi sang pemuncak klasemen sementara.

"Besok adalah pertandingan besar, pertandingan mungkin banyak ditunggu. Saya respect sama Persib, tim besar banyak sejarah," ucap asisten pelatih Bali United, Yodi Nugraha dalam jumpa persnya, Rabu 12 Januari 2022.

"Kita menghadapi Persib dengan jadwal cukup padat, 4 hari, 4-3 hari jeda, 1 hari recovery training. Dua hari latihan bukan alasan, kami menikmati menghadapi Persib," tegasnya.

Baca Juga: Berikut Ini 4 Mitos Tentang Kafein dalam Kopi, Benarkah Bisa Menyebabkan Kanker?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada laga yang digelar pukul 20.45 WIB tersebut, Yogi sudah menyiapkan komposisi pemain yang benar-benar siap diturunkan.

Bali United juga sudah kembali diperkuat dua pemain Timnas Indonesia yaitu Nadeo Argawinata dan Yabes Roni.

Namun, kata Yogi, tim pelatih tidak menjamin keduanya tampil di laga kontra Persib.

"Kami tekankan selalu kepada pemain, tidak ada jaminan mereka bisa selalu starting. Ketika mereka tidak latihan, mereka tidak akan ikut main," ujar Yogi Nugraha.

Baca Juga: Bandung bjb Tandamata Perlu Evaluasi Jelang Tantang Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Beserta Jadwal Proliga 2022

Yogi menjelaskan, khusus untuk Nadeo, pihaknya akan berkoordinasi dengan pelatih kiper tentang kondisinya.

Selama bermain bersama Timnas Indonesia, mantan kiper Borneo FC ini selalu menjadi pilihan di bawah mistar dan tampil apik dalam beberapa laga.

"Yabes dan Nadeo, mereka sudah latihan, tapi Nadeo, saya harus koordinasi pelatih kiper bagaimana mereka di latihan, seperti apa," katanya.

Disinggung tentang strategi meredam kekuatan Persib dan komposisi pemain yang akan diterapkan Bali United, Yogi Nugraha merahasiakannya rapat-rapat.

Ia meminta semua pihak untuk menyaksikannya langsung pada pertandingan.

"Kami sudah siap, taktik saya tidak bisa bisa bicara disini kita lihat di pertandingan," ungkapnya.

"Saya tidak bisa jawab sekarang, begitu juga dengan Yabes, lebih bagus kita lihat pertandingan besok seperti apa," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini