Upaya Persib Untuk Tetap di Atas Meski Dihadapkan dengan Masalah

Upaya Persib Untuk Tetap di Atas Meski Dihadapkan dengan Masalah Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menilai kesiapan timnya berada di level yang baik jelang menghadapi Bali United dalam lanjutan pekan ke 19 Liga 1 2021, Kamis 13 Januari 2022.

Kemenangan tipis kontra Persita Tangerang di laga sebelumnya menambah optimisme Persib untuk melanjutkan tren positif di pertandingan melawan Serdadu Tridatu.

Sebelumnya di partai versus Pendekar Cisadane, pasukan Robert Alberts sangat kesulitan untuk mencetak lebih banyak gol.

Robert menuturkan Persita sukses berprogres dengan baik dan memiliki pemain bertahan yang sangat disiplim.

"Laga melawan Persita sudah dilalui dan seperti yang kami perkirakan bahwa itu akan menjadi laga yang sulit. Karena kami menghadapi tim yang kuat dalam bertahan dan bagus dalam serangan balik. Bisa dilihat kemarin Persita bisa menang dengan skor 3-0," kata Robert dalam sesi jumpa pers pada Rabu, 12 Januari 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Pencapaian Istimewa Serial 'Layangan Putus': Ditonton Belasan Juta Kali dalam Satu Hari Penayangan

"Itu bisa menunjukkan bahwa hasil positif yang kami terima melawan mereka adalah hasil yang bagus karena itu laga sulit. Selain karena itu merupakan laga pertama kami di putaran kedua," imbuhnya.

Menghadapi Bali United yang dihuni pemain jempolan, Robert tetap percaya diri, meski timnnya dihadapkan dengan masalah.

Masalah tersebut ialah adanya sejumlah nama yang dipastikan absen dalam partai tersebut.

Absennya tiga pemain Persib, Ardi Idrus, Marc Klok, dan Achmad Jufriyanto akibat akumulasi kartu membuat pelatih asal Belanda itu harus memutar otak agar skuadnya tetap seimbang.

Baca Juga: Kamu Wajib Vaksin Booster Bila Ingin Liburan ke Tempat-Tempat Ini

Apalagi pertandingan kontra Bali sangatlah penting demi menjaga posisi teratas klasemen yang kini dipegang Persib.

"Mereka (Bali United) bermain di Bali dan tentu saja akan mengerahkan segenap kemampuan karena bermain di rumah sendiri. Kami sudah siap itu, kami siap mendapat apa yang kami mau, kami ingin terus berada di atas."

"Kami respek kepada Bali dari berbagai aspek karena mereka tim yang terorganisir, memiliki kualitas pemain yang bagus dan klub yang diatur dengan baik. Tapi kami berada di sini untuk menunjukkan kami berkembang sebagai tim dan Persib ialah salah satu kandidat untuk menjadi juara," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini