Susunan Pemain Persib vs Bali United Live di Indosiar Sesaat Lagi

Susunan Pemain Persib vs Bali United Live di Indosiar Sesaat Lagi Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kembali memainkan duet Brasil, Bruno Cantanhede dan David da Silva di lini depan saat berhadapan dengan Bali United FC.

Sementara untuk pengganti pemain yang absen karena akumulasi kartu kuning, Robert memilih Zalnando, Dedi Kusnandar dan Victor Igbonefo yang kembali membela Persib setelah sekian lama absen karena membela timnas Indonesia.

Ketiganya menggantikan peran Ardi Idrus, Marc Klok dan Achmad Jufriyanto yang absen karena terkena skorsing akumulasi kartu kuning.

Sedangkan dalam susunan pemain Bali United FC, tidak ada Irfan Jaya di deretan pemain inti maupun cadangan.

BACA JUGA: Sebelum Suntik Vaksin Booster, Simak Dulu 5 Hal Penting Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: 5 Cara Mudah Atasi Hidung Tersumbat, Perhatikan Nomor 2 Jarang Dilakukan

Lini depan Serdadu Tridatu masih mengandalkan Ilija Spasojevic yang dibantu Privat Mbarga dan dua gelandang bernaluri menyerang, Stefano Lilipaly serta Eber Bessa.

Pertandingan Persib vs Bali United dipimpin wasit Steven Yubel dari Sulawesi Utara dan kick-off akan dilaksanakan pada pukul 20.45 WIB di Stadion Ngurah Rai.

Pertandingan Persib vs Bali United rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pukul 20.45 WIB.

Selain live Indosiar, laga Persib vs Bali United juga dapat ditonton melalui siaran live streaming di platform Vidio.

Klik tautan ini untuk link live streaming Persib vs Bali United.**

Susunan pemain Persib saat menghadapi Bali United

Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana, Zalnando; Dedi Kusnandar, Mohammed Rashid, Beckham Putra, Febri Hariyadi; Bruno Cantanhede, David da Silva.

Cadangan: M Natshir (kiper), Bayu Fiqri, Mario Jardel, Supardi, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Esteban Vizcarra, Syafril Lestaluhu, Ezra Walian, Frets Butuan.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini