Tak Gentar dengan Status Mentereng Bali United, Persib Siap Manfaatkan dan Ambil Keuntungan

Tak Gentar dengan Status Mentereng Bali United, Persib Siap Manfaatkan dan Ambil Keuntungan Pertemuan Persib dan Bali United di putaran pertama Liga 1 2021. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung siap tampil fight pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 19 melawan Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022 malam nanti.

Tim besutan Robert Alberts tidak gentar dengan status Bali United yang bermain di wilayahnya sendiri dan notebene sudah mengenal dan beradaptasi lebih baik dengan segala kondisinya.

Pelatih Robert Alberts bertekad untuk menjaga tren positif mereka sekaligus mempertahankan posisinya yang untuk sementra berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Timnas Vietnam Disanksi FIFA Gara-Gara Bermain 'Barbar'

Baca Juga: Pencapaian Istimewa Serial 'Layangan Putus': Ditonton Belasan Juta Kali dalam Satu Hari Penayangan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami akan berusaha untuk tetap di posisi puncak klasemen. Itu yang kami kami inginkan," tegas Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

"Meskipun kami posisinya besok adalah tuan rumah, di sini Bali punya keuntungan karena mereka bisa beradaptasi dengan semuanya. Tapi sekali lagi, kami akan berusaha, berjuang, fight untuk mempertahankan posisi kami saat ini," ujar pelatih berdarah Belanda tersebut.

Robert juga tak khawatir dengan status lawannya yang mentereng. Bali United, kata dia, termasuk salah satu klub terbaik di Indonesia, dengan segudang pemain bintang yang menghuni skuad tim.

Namun kata Robert, Persib tetap bertekad untuk menjadi yang terbaik.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Eks Kiper Liverpool Soal Messi Yang Dicitrakan Pendiam: Dia Penipu Dan Provokatif

Status Bali United tersebut akan dimanfaatkan dan dijadikan motivasi oleh Persib untuk memperlihatkan kekuatannya musim ini.

Bali satu di antara tim bagus di Indonesia dengan pemain berkualitas, dan motivasi untuk berada di posisi terbaik klasemen sementara," kata Robert Alberts.

"Kami bertekad meraih posisi yang teratas. Karena itu ini adalah kesempatan buat menunjukan sekali lagi determinasi yang kami punya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini