Keyakinan Pelatih Persib Soal David Da Silva yang Belum Cetak Gol

Keyakinan Pelatih Persib Soal David Da Silva yang Belum Cetak Gol David Da Silva di pertandingan Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kehadiran dua striker anyar yakni David Da Silva dan Bruno Cantanhede belum memberikan dampak signifikan pada lini depan Persib Bandung dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Keduanya belum memperlihatkan keistimewaannya saat tampil melawan Persita Tangerang dan Bali United.

David Da Silva, pemain yang didatangkan Persib dari Liga Malaysia masih terlihat 'kikuk' di sektor penyerangan, meski dalam dua pertandingan yang dijalaninya mampu menciptakan beberapa peluang.

Baca Juga: Cerita 3 Insiden di Piala Afrika yang Bikin Geleng-geleng Kepala: Wasit Kontroversial, Baku Tembak hingga Salah Lagu Kebangsaan

Sementara Bruno Cantanhene terbilang lebih beruntung dari kompatriotnya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penyerang asal Brasil itu berhasil mencetak gol melawan Persita, meski dari titik putih.

Pelatih Persib, Robert Alberts menegaskan David sebenarnya memiliki dua kesempatan utuk mencetak gol di laga kontra Bali United.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Eks Kiper Liverpool soal Messi yang Dicitrakan Pendiam: Dia Penipu dan Provokatif

Baca Juga: Dua Legenda Liga Inggris Turun Gunung Bantu Marcus Rashford Agar Kembali Tajam

Hal itu dinilai positif untuk Robert, yang mana David mulai menemukan sentuhan dalam mengeksekusi penyelesaian akhir.

"David tadi nyaris mencetak gol di akhir. Dia punya dua kesempatan dan saya yakin ketika dirinya sudah menemukan sentuhannya dalam melakukan penyelesaian akhir dia akan terus mencetak gol," kata Robert kepada awak media pada Kamis 13 Januari 2022.

Robert mengatakan, ia tak akan meragukan kualitas yang dimiliki eks pemain Pohang Steelers tersebut. Pasalnya David sudah membuktikan sekaligus menjadi perhatian pecinta sepak bola Indonesia akan ketajamannya di lini depan saat membela Persebaya pada tahun 2019 lalu.

"Dia sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pencetak gol di liga ini. Saya yakin dia akan mencetak gol dalam waktu dekat," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini