Bos Persib Respon Pernyataan Resmi Borneo FC dan Ceritakan Kronologi Kepergian Indra Mustaffa

Bos Persib Respon Pernyataan Resmi Borneo FC dan Ceritakan Kronologi Kepergian Indra Mustaffa Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono buka suara terkait pernyataan resmi yang dirilis oleh Borneo FC soal pemain anyarnya, Indra Mustaffa.

Menurutnya pernyataan tersebut dinilai cukup menjelaskan bahwa Indra tidak bisa disahkan oleh PSSI untuk hijrah ke Pesut Etam.

Merujuk kepada paragraf pertama yang dirilis oleh Borneo FC, Teddy mengatakan Borneo FC tidak bisa mendaftarkan Indra Mustaffa karena terganjal aturan dari PSSI.

Baca Juga: Insiden Kontroversial Di Piala Afrika 2021: Wasit Akhiri Laga Sebelum Waktunya, Bikin Geregetan Timnas Tunisia

Indra dipastikan masih memiliki kontrak bersama Persib dan masih terdaftar sebagai pemain Persib hingga akhir musim ini.


"Dilihat dari paragraf pertama, artinya tidak disahkan PSSI kan. Artinya pemain itu statusnya masih pemain Persib," ungkap Teddy Tjahjono kepada awak media, Jumat 14 Januari 2022

"Borneo sudah daftarkan ke SIAP, ternyata tetap tidak bisa karena statusnya masih pemain Persib," imbuhnya.

"Buat saya simpel, kalau daftar tidak bisa (didaftarkan) berarti dia masih pemain Persib," tambah pria berkacamata tersebut.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini