Persib Akan Panggil Indra Mustaffa Sebelum Putuskan Sanksi

Persib Akan Panggil Indra Mustaffa Sebelum Putuskan Sanksi Presiden Borneo FC, Nabil Husein bersama Indra Mustaffa. (Borneo FC.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tidak akan melayangkan surat kepada Borneo FC terkait kasus kepindahan Indra Mustaffa.

Menurutnya sampai saat ini Borneo FC masih belum bisa mendaftarkan Indra sebagai bagian dari skuadnya karena masih memiliki kontrak bersama Persib.

Sebelumnya, kepergian Indra ke Pesut Etam berbuah sengketa. Persib dan Borneo FC saling klaim soal pemain asal Bogor tersebut.

Baca Juga: Muse Rilis Lagu Baru 'Won't Stand Down'

Persib sebelumnya mengeluarkan penyataan resmi dan menyatakan bahwa Indra Mustaffa adalah pemainnya musim ini dan memiliki kontrak hingga akhir musim 2021/2022.


Borneo FC pun sama, mengklaim bahwa Indra Mustaffa sudah tidak lagi terikat kontrak dengan Persib, hingga akan membawa sengketa ini ke NDRC.

Teddy mengatakan pihaknya sudah memanggil Indra Mustaffa untuk mendapatkan keterangan secara langsung. Pasalanya selama ini Indra dinilai tidak terbuka dan memberikan alasan bahwa ia hanya ingin istirahat sejenak dari sepak bola.

Indra pun memilih untuk tidak terbang bersama Persib ke Bali dan malah menandatangani kontrak dengan durasi 24 bulan bersama tim besutan Risto Vidakovic tersebut.

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini