Penabuh Tambur VPC Sebut Taktik Persib tidak Berkembang

Penabuh Tambur VPC Sebut Taktik Persib tidak Berkembang Penabuh tambur Viking Persib Club, Odang Wow. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekalahan Persib Bandung atas Bali United menimbulkan gejolak dan mendapat sorotan tajam dari bobotoh.

Hasil ini membuat mayoritas bobotoh menilai label tim besar Persib luntur saat menghadapi pertandingan dengan intensitas tinggi.

Urusan taktik, juga dinilai bobotoh tidak berjalan sesuai rencana. Bahkan menurut salah seorang penabuh tambur Viking Persib Club, Odang Wow mengatakan taktik Persib terlihat tidak berkembang saat menjalani partai besar.

BACA JUGA: Sudah Tayang! Anya Geraldine dan Jefri Nichol Jadi Pemeran Utama Video Klip Noah 'Bintang di Surga'

BACA JUGA: Belum 24 Jam, Video Klip Noah Bintang di Surga Sudah Ditonton Jutaan Orang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlihat pula sentuhan passing yang dilakukan Persib, disebut pria berambut panjang itu, tidak terlalu akurat dan tidak mengalami perubahan dibandingkan pertandingan sebelumnya.

"Komentarnya taktik na tidak ada perkembangan, perbanyak evaluasi. Harus perhatikan dari segi passing, dari pertandingan ke pertandingan sama saja, tidak ada perubahan, passing banyak yang salah," ujar pria yang berdomisili di sekitar Jalan Suci, Bandung tersebut pada Kamis, 13 Januari 2022.

Absennya Marc Klok pada laga tersebut, dinilai Odang tak terlalu memengaruhi permainan Persib.

Pasalnya ia melihat strategi yang dipilih Robert tak bisa dicerna secara baik dan menimbulkan permainan Mohammed Rashid cs tidak berkembang.

"Sebenarnya bukan tergantung ke satu pemain menurut pandangan saya pergerakan tim jangan terpatok kepada satu pemain, racikan pelatih terlihat tidak bisa diserap dan pemain tidak bisa mengembangkan," tuntasnya.

Persib selanjutnya akan menghadapi Borneo FC pada pekan 20 Liga 1 yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa 18 Januari 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini