Persib Tak Cukup Bagus, Igbonefo Akui Kekalahan Atas Bali United

Persib Tak Cukup Bagus, Igbonefo Akui Kekalahan Atas Bali United Victor Igbonefo di laga Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek Persib Bandung Victor Igbonefo mengakui bahwa timnya tampil tidak cukup bagus saat dihajar Bali United 1-0 di pekan 19 Liga 1 2021.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2021, Persib tampil tertekan di babak pertama dan tidak mampu mengembangkan permainan.

"Selamat untuk Bali United. Aku pikir kita tidak cukup bagus untuk menang hari ini, tapi kami akan lebih baik," kata Igbonefo dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Masker Kain Tak Efektif Tangkal Omicron, Pakar Sarankan Masker Bedah atau Respirator

Duet pemain baru di lini depan, David Da Silva dan Bruno Cantanhede belum bisa berbuat banyak dan merubah kondisi tim secara signifikan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak banyak peluang yang dihasilkan Persib sepanjang 90 menit pertandingan dan mereka pun harus pulang dengan tangan hampa.

Igbonefo mengatakan, timnya harus bisa menerima kekalahan yang dialaminya semalam.

"Kami harus bisa menerima kekalahan ini," kata pemilik nomor punggung 32 itu.

Baca Juga: Timnas Vietnam Disanksi FIFA Gara-gara Bermain 'Barbar'

Baca Juga: Sebelum Suntik Vaksin Booster, Simak Dulu 5 Hal Penting Ini

Persib tertinggal sejak menit 38 setelah sundulan Stefano Lilipaly gagal dihalau oleh penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam.

Dengan hasil ini, Persib harus puas turun ke posisi kedua dengan raihan 37 poin sama dengan Bhayangkara FC di posisi ketiga.

Puncak klasemen saat ini dipegang Arema dengan 40 poin. Singo Edan sukses mengungguli PS Sleman di pekan 19 dengan skor 2-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini