Borneo FC Klaim Kontrak Indra Mustaffa dengan Persib Sudah Berakhir, Sengketa Berlanjut ke NDRC

Borneo FC Klaim Kontrak Indra Mustaffa dengan Persib Sudah Berakhir, Sengketa Berlanjut ke NDRC Presiden Borneo FC, Nabil Husein bersama Indra Mustaffa. (Borneo FC.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC menjawab pernyataan resmi Persib yang menyebut bahwa Indra Mustaffa masih menjadi bagian dari Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Diinformasikan sebelumnya, Borneo FC sudah memperkenalkan Indra Mustaffa sebagai rekrutan barunya di jendela transfer paruh musim dengan durasi kontrak dua tahun.

Namun di sisi lain, Persib sebagai klub terakhir yang dibela oleh Indra menyatakan bahwa sang pemain masih terikat kontrak hingga akhir musim ini dan tercatat sebagai pemain Persib.

Melalui pernyataan resminya Borneo FC mengaku telah melakukan cek & ricek sebelum merekrut Indra Mustaffa dari Persib.

"Sebelum melakukan perekrutan pemain, Borneo FC Samarinda lebih dulu menelaah seluruh aspek mulai dari kondisi fisik, kebutuhan teknis termasuk kontrak kerja pemain tersebut dengan klub terakhirnya," demikian pernyataan Borneo FC dalam rilisnya, Kamis 13 Januari 2022.


Baca Juga: Jadi Nomor 1 di Dunia, Wanita Ini Punya Pengikut Paling Banyak di Instagram

Berdasarkan penilaian tim legal Borneo FC, kontrak kerja sama Persib dengan pemain asal Bogor tersebut sudah berakhir.

"Berdasarkan hal-hal tersebut, Borneo FC Samarinda manjalin kontrak kerja selama 2 musim dengan pemain yang bersangkutan dengan nomor kontrak 159/PKPM/BORNEO-FC/XII/2021."

Halaman selanjutnya
1 2 3 Show All

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini