Tampil Kokoh Lawan Bali United, Teja Tetap Dievaluasi Passos

Tampil Kokoh Lawan Bali United, Teja Tetap Dievaluasi Passos Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Teja Paku Alam jadi salah satu pemain yang tampil baik saat Persib Bandung menghadapi Bali United FC di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Kamis 13 Januari 2022.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos tetap akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Teja yang tampil di laga versus Bali United.

Menurutnya Teja Paku Alam sejauh tampil cukup konsisten, namun tetap memerlukan evaluasi agar tampil lebih baik dari sebelumnya.

Pada partai kontra Bali United, Teja hampir tampil sempurna. Sayangnya, Stefano Lilipaly pada menit 38 merusak penampilan apik penjaga gawang asal Padang itu, setelah mencetak gol kemenangan Bali United lewat sundulan.

BACA JUGA: Penulis Cerita dan Kreator Film Horor Makmum Bagi-bagi Tips Membuat Film Indie, Begini Caranya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Wow Keren, BMW Perkenalkan Teknologi E Ink, Mobil Bisa Gonta-ganti Warna

"Teja menampilkan permainan yang bagus saat melawan Bali, dia tampil konsisten dalam laga tersebut," kata Passos kepada wartawan pada Jumat, 14 Januari 2022.

Kebobolan satu gol, Passos menilai Teja tetap perlu dibenahi. Sehingga proses tersebut dapat membuat penjaga gawang bernomor 14 itu terus berkembang dan lebih baik lagi.

"Tapi kami harus terus melakukan pembenahan supaya lebih baik lagi," imbuhnya.

Terlebih mencetak kiper berkualitas sangat dibutuhkan untuk tim yang memiliki target menjadi juara.

Oleh karena itu ia akan terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan semua penjaga gawang demi meraih gelar di akhir musim ini.

"Kami ingin menjadi juara karena Persib pantas meraih itu, dan Bobotoh juga layak menikmatinya," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini