Pelatih Ini Sebut Bobotoh Layak Nikmati Gelar Juara Seperti Yang Jadi Target Persib

Pelatih Ini Sebut Bobotoh Layak Nikmati Gelar Juara Seperti Yang Jadi Target Persib Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mempunyai target meraih gelar juara paada Liga 1 musim 2021.

Semua pemain dan pelatih tim berjuluk Maung Bandung berusaha mewujudkannya sesua dengan tanggung jawabnya masing-masing.

Pelati kiper Persib, Luizinho Passos punya tanggung jawab melatih kiper agar dalam setiap laga yang dimainkan kiper bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Seperti yang terjadi saat Persib dikalahkan Bali United pekan lalu, Passos malah memuji penampilan kiper Teja Paku Alam.

"Kiper kami bermain dengan baik dengan penyelamatan yang baik pula untuk membantu tim," ungkap Luizinho Passos dikutip dari Indosport.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Passos lebih melihat penampilan Teja yang sepanjang pertandingan yang konsisten dan mampu mematahkan serangan lawan.

"Saya juga tidak mau jumawa ketika para penjaga gawang kami menampilkan performa yang terbaik dan saya ingin tim ini meraih kemenangan," ucapnya.

Pada posisi pelatih kiper, Passos juga tak mau Persib menelan kekalahan karena dalam usaha memenuhi target juara seluruh lini harus terlibat.

"Semua lini harus tampil maksimal agar pada setiap pertandingan bisa meraih poin penuh," tambahnya.

Mantan pelatih kiper Borneo FC ini menambahkan, pihaknya akan membenahi kekurangan yang ada terutama di posisi penjaga gawang. Agar, kiper yang dimiliki tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal.

"Kami ingin menjadi juara karena Persib pantas meraih itu, dan Bobotoh juga layak menikmatinya," pungkasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini