Ini Jawaban Bek Persib Victor Igbonefo Saat Ditanya Soal Borneo FC dan Boaz Salossa

Ini Jawaban Bek Persib Victor Igbonefo Saat Ditanya Soal Borneo FC dan Boaz Salossa Pemain Borneo FC merayakan gol yagn dicetak Boaz Salossa ke gawang Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan tim Borneo FC dalam beberapa bulan ke belakang.

Menurutnya selama dua bulan ke belakang, ia tengah fokus bersama Timnas Indonesia untuk tampil pada ajang Piala AFF 2020

Kendati demikian, ia yakin Borneo FC terus berkembang dengan merekrut beberapa pemain baru seperti salah satunya, Boaz Salossa.

Baca Juga: Wasit Kontroversial yang Akhiri Laga Sebelum Waktunya Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Heatstroke

Ia mengatakan keberadaan mantan rekan setimnya di Persipura membuat Pesut Etam lebih tajam di sektor depan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka cukup bagus tapi tentu selama dua bulan aku tidak berada di Indonesia, aku tidak tahu cara bermain mereka, aku tidak nonton," ujar eks pemain Persipura itu pada Senin, 17 Januari 2022.

Meski memberi pujian tim Borneo FC dengan adanya Boaz, Victor tak ingin berbicara banyak. Pasalnya ia ingin menjaga konsentrasi demi meraih target poin penuh dalam partai tersebut.

"Aku tidak bisa bicara banyak mengenai permainan mereka, aku hanya bisa konsentrasi mengawal pertahanan dan mengikuti detail apa yang dikatakan oleh pelatih," tuntasnya.

Baca Juga: Insiden Pemain Terkapar Terkena Tongkat yang Dilempar Penonton Warnai Derby Panas Real Betis vs Sevilla

Baca Juga: Seorang Wanita Terpapar Omicron Meski Sudah Vaksin Booster

Kehadiran Boaz Salossa di skuad Borneo FC memang patut diwaspadai oleh Persib.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Boaz mampu mencetak gol meski berperan sebagai pemain pengganti.

Salah satu momen mengejutkan dilakukan Boaz saat Borneo FC tertinggal 0-1 dari Persik Kediri.

Boaz hanya membutuhkan waktu 3 menit untuk membuat skor menjadi imbang 1-1. Ia masuk pada menit masa injury time 90+4 dan mencetak gol tiga menit kemudian.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini