Persib Sudah Lupakan Kekalahan Lawan Bali United, Siap Bangkit di Laga Kontra Borneo FC

Persib Sudah Lupakan Kekalahan Lawan Bali United, Siap Bangkit di Laga Kontra Borneo FC Victor Igbonefo di laga Persib vs Bali United. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Victor Igbonefo akui timnya sempat mengalami guncangan usai takluk dari Bali United di pekan ke 19 Liga 1 2021/2022.

Pda laga tersebut Persib kalah tipis 1-0 dari tim besutan Stefano Cugurra melalui gol yang cetak Stefano Lilipaly.

Igbonefo menjelaskan laga kontra Serdadu Tridatu merupakan pertandingan sangat penting yang dapat mempertegas posisi Persib di tabel klasemen sementara.

Baca Juga: Lagi Insiden Terjadi di Piala Afrika 2021: Pemain Ghana Tonjok Pemain Gabon

Namun menurutnya, saat ini Persib sudah melewati fase terburuk atas kekalahan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terlebih di masa persiapan jelang menghadapi Borneo FC, semua rekan setimnya sudah melupakan hasil buruk tersebut.

"Tentu saja aku baik dan teman-teman juga baik setelah gim kemari lawan Bali kita tidak mendapatkan hasil yang kita inginkan," ujar pemain berdarah Nigeria itu pada Senin, 17 Januari 2022.

Menghadapi Borneo FC, eks pemain Pelita Jaya itu menegaskan semua teman-temannya memiliki keinginan kuat untuk meraih poin sempurna.

Kesiapan timnya juga ditegaskan Igbonefo, terus mengalami peningkatan dan semakin siap menghadapi tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Ini harapan semua pemain. Kami siap buat pertandingan besok," tuntasnya.

Baca Juga: Film Equalizer 3 Rampung Ditulis, Denzel Washingtong: Mulai Memukuli Orang Lagi

Baca Juga: Gara-gara Ini, Tur Celine Dion di Amerika Batal

Pertandingan Borneo FC vs Persib akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022, live Indosiar pukul 18.15 WIB.

Pada putaran pertama lalu, Persib hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Borneo FC.

Persib Bandung saat ini berada di posisi empat klasemen dengan raihan 37 poin hasil dari 11 kali menang, 4 kali seri, dan 4 kali kalah.

Sementara Borneo FC berada di posisi 6 klasemen sementra Liga 1 2021 dengan mengumpulkan 30 poin hasil dari 8 kali menang, 6 kali seri, dan 5 kali kalah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini