Demi Kemenangan, Para Pemain Persib Gelar Diskusi Sebelum Lawan Borneo FC

Demi Kemenangan, Para Pemain Persib Gelar Diskusi Sebelum Lawan Borneo FC Marc Klok masuk ke dalam lapangan saat melawan PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok dipastikan akan tampil sejak menit awal pada laga kontra Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan ke 20.

Sebelumnya ia harus absen saat Persib menelan kekalahan atas Bali United lantaran akumulasi kartu.

Menghadapi Borneo FC, Marc Klok sadar bahwa tim yang akan dihadapinya merupakan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Baca Juga: Tak Banyak Yang Tahu Hari Purbakala Diperingati Setiap Tanggal 14 Juni, Begini Awal Ceritanya

Untuk itu perlu persiapan ekstra sebelum ia tampil dan bertarung demi menguasai pertempuran di sektor tengah dengan para gelandang tim lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemenangan menjadi harga mati untuk Klok apabila timnya ingin terus berada di papan atas.

Bahkan dalam diskusi yang sudah digelar, Persib sudah mengumpulkan banyak cara demi memperbaiki permainannya dan kembali mengkudeta posisi puncak.

"Memang tidak mudah, Borneo FC tim kuat, tidak ada pilihan lain selain kemenangan," tegas Marc Klok pada awak media, Senin, 17 Januari 2022.

"Minggu ini sudah banyak diskusi untuk mencoba berbagai sekema, tentunya kami ingin menang malam ini. Kami harus menang terus karena target adalah juara," ujar eks pemain FC Utrecht itu

Baca Juga: MotoGP Mandalika Terancam Batal Karena Aturan Karantina? Begini Respons Sandiaga Uno

Baca Juga: Wow! Satu Halaman Komik Spiderman Terjual Rp 48 Miliar

Berbicara soal tekanan, ia yakin tekanan akan datang lebih besar saat timnya kalah pada partai kali ini.

Maka dari itu semua rekan-rekan di timnya memiliki ambisi dan suata yang sama untuk mendapatkan poin sempurna dalam laga tersebut.

"Sebab, kalau kalah, tim besar tidak bisa juara, jadi mulai besok kami harus konsisten meriah kemenangan. Mungkin tekanan dari diri masing-masing, karena semua pemain punya target besar,"

"Kalau kita hasilnya bagus maka mudah jadi juara. Saya tidak melihat Borneo sebagai individu pemain, namun mereka sebagai tim adalah tim yang bagus. Karena kami main 11 lawan 11," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini