Hadapi Borneo FC, Ini Prediksi Starting XI Persib: Marc Klok dan Rashid Kembali Berduet

Hadapi Borneo FC, Ini Prediksi Starting XI Persib: Marc Klok dan Rashid Kembali Berduet Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC, Selasa, 18 Januari 2022 malam nanti. Duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar itu merupakan lanjutan Liga 1 2021 pekan ke 20.

Demi meraih poin sempurna, pelatih Persib, Robert Alberts sudah sepantasnya menurunkan skuad terbaik pada laga tersebut.

Meskipun diketahui, satu pemainnya dipastikan absen yaitu Zalnando dan satu lainnya mengalmi cedera, yakni Mario Jardel.

Baca Juga: Film Equalizer 3 Rampung Ditulis, Denzel Washingtong: Mulai Memukuli Orang Lagi

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Robert tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo tetap menjadi pilihan utama. Ditambah dua bek sayap lainnya yakni Henhen Herdiana dan Ardi Idrus.

Dengan hadirnya Marc Klok setelah absen lantaran akumulasi kartu, tentu persaingan dalam perebutan posisi gelandang semakin menarik.

Baca Juga: Lagi, Insiden Terjadi di Piala Afrika 2021: Pemain Ghana Tonjok Pemain Gabon

Dedi Kusnandar diprediksikan akan kembali ke bangku cadangan karena Marc Klok akan turun sejak menit awal untuk membantu Mohammed Rashid dalam menjaga keseimbangan tim.

Pada posisi winger kanam, Febri Hariyadi akan tetap dipasang karena berada dalam motivasi tinggi.

Sedangkan di winger berlawanannya, nama Ezra Walian kembali dipasang sejak menit awal karena selalu berhasil menjadi pembeda di tim Maung Bandung.

Pada posisi penyerang, duet samba, David da Silva dan Bruno Cantanhede rasanya sulit tergantikan oleh siapapun.

Baca Juga: Seorang Wanita Terpapar Omicron Meski Sudah Vaksin Booster

Berikut susunan starting XI Borneo FC vs Persib:

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Bek: Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Henhen Herdiana.

Gelandang: Mohammed Rashid, Marc Klok, Ezra Walian, Febri Hariyadi

Striker: David da Silva, Bruno Cantanhede

Pemain cadangan: M. Natshir, Mario Jardel, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Frets Butuan, Bayu Fiqri, Beckham Putra, Supardi, Esteban Vizcarra.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini