Jupe Pulih, Persib Tetap Dihantui Absennya Pemain Saat Hadapi Borneo FC

Jupe Pulih, Persib Tetap Dihantui Absennya Pemain Saat Hadapi Borneo FC Achmad Jufriyanto di laga Persib vs Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Absennya pemain masih terus menghantui Persib Bandung jelang laga kontra Borneo FC di pekan 20 Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Pasca kembalinya Ardi Idrus dan Marck Klok, Persib harus kehilangan Zalnando yang absen karena akumulasi kartu kuning.

Beberapa waktu lalu pelatih Persib Robert Alberts masih terus mencari komposisi yang tepat untuk meladeni permainan tim besutan Risto Vidakovic.

"Latihan langsung berkenaan dengan cara bermain dan untuk melihat kesiapan formasi apa yang akan kami terapkan,” kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Klasemen Sementara Proliga 2022 Beserta Jadwal Lanjutan Minggu III dan IV


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain Zalnando, dua pemain diragukan tampil karena mengalami sempat cedera pada sesi latihan.

Achmad Jufriyanto kemungkinan masih menepi pasca absen di laga kontra Bali United, pekan lalu.

Meski sudah dinyatakan pulih dari cedera, Jupe sepertinya akan tetap menghiasi bangku cadangan di pertandingan kali ini.

"Jupe juga sudah pulih dari cedera tetapi belum mulai berlatih dan tidak akan jadi bagian di susunan starter," kata Robert.

Baca Juga: Jadi Nomor 1 Di Dunia, Wanita Ini Punya Pengikut Paling Banyak Di Instagram

Baca Juga: Wow! Satu Halaman Komik Spiderman Terjual Rp 48 Miliar

Tak hanya Jupe, pemain muda Mario Jardel pun mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Ia dilaporkan menjalani latihan terpisah pada sesi latihan resmi yang digelar di Stadion Gelora Trisakti, Bali, Senin 17 Januari 2022.

"Mario Jardel pun berlatih terpisah pada sesi latihan resmi tersebut, ia mengalami gangguan pada pergelangan kaki," demikian pernyataan resmi Persib.

Untuk mengakalli hal tersebut, Robert sudah mempunyai kerangka tim untuk menghadapi Pesut Etam.

Ardi Idrus kemungkinan akan tampil sejak menit awal dan VIctor Igbonefo-Nick Kuipers akan kembali diduetkan di sektor bek tengah.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini