FIFA Mobile Melangkah Lebih Jauh Demi Atmosfer Sepak Bola Sesungguhnya

FIFA Mobile Melangkah Lebih Jauh Demi Atmosfer Sepak Bola Sesungguhnya FIFA Mobile. (EA Sport)

REPUBLIK BOBOTOH - Pembaharuan terus dilakukan EA SPORT™ guna mewadahi penikmat konsol sepak bola, FIFA Mobile. Sejak berdiri pada tahun 2016, kini FIFA Mobile menawarkan pembaharuan yang menarik dan ramah untuk digunakan.

Perubahan tersebut meliputi peningkatan gameplay, audio dan visual yang membuat FIFA Mobile sebagai rumah untuk suporter dan pemain Football-on-the-Go di berbagai penjuru dunia. Tentunya para gamer dan penggemar sepak bola akan lebih bisa menikmati atmosfer dari kemeriahan gim FIFA Mobile.

Menurut Head of EA SPORT™, Lawrance Koh, EA SPORTFIFA Mobile sudah bisa diunduh di seluruh dunia secara gratis, baik di Apple App Store dan Google Playstore. Selain itu peningkatan dari sisi visual gim FIFA Mobile semakin menarik untuk digunakan oleh pengguna gawai terbaru.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan diberbagai generasi perangkat seluler,” ujar Lawrence Koh.

Baca Juga: Aksi Pemotor 'Menolak' Turunkan Kaki Saat Lampu Merah, Netizen: Uget-uget


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada pencapaian 60 FPS, pengguna bisa merasakan visual terbaik dan responsive. Ia menjelaskan pengaturan pada tingkat visual dapat langsung disesuaikan dengan jenis perangkat gawai yang dimiliki.

Dengan FPS yang lebih tinggi ini, pemainnya akan mendapatkan visual yang lebih detail dan juga responsif. Itu semua bisa terwujud saat gawai yang digunakan sudah mempuni.

Tak hanya itu, FIFA Mobile kini mendapat pembaharuan soal meninjau momentum melalui 4 sudut kamera secara nyata. Opsi pembaharuan kamera sudah tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti.

Lebih lanjut, setiap pengguna akan mendapatkan tawaran bertanding di 7 stadion baru di seluruh dunia. Yang mana atmosfer pertandingan bisa semakin seru dengan memilih waktu cuaca dan waktu pertandingan mulai dari siang hari, senja atau malam hari.

Baca Juga: Gempa dan Tsunami Besar Bakal Melanda Pesisir Jawa Barat? BMKG Ungkap Faktanya

Agar lebih mendapatkan suasana pertandingan besar, terdapat juga analisis klub dan pertandingan dari komentator legendaris seluruh dunia. Sedikitnya ada 11 pilihan bahasa seperti Inggris, Spanyol, Spanyol LATAM, Portugis Brasil, Rusia, Italia, Jerman, Belanda, Arab, Mandarin, dan Jepang yang bisa dipilih oleh setiap pengguna.

Perubahan besar di musim ini tentunya membuat pengguna harus mengimbangi dengan gawai yang setara atau lebih kompatibel dengan FIFA Mobile 22. Dengan begitu tim yang digunakan para pengguna bisa tetap berkompetisi di musim baru.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepakbola paling imersif dan autentik di perangkat seluler,” pungkas ,” kata Jace Yang, General Manager EA Tiongkok.

Baca Juga: Les' Copaque Buka Suara Soal Video Viral Makam Upin Ipin dan Meninggal di Sulawesi

Lebih lanjut, pembaharuan ini sangat memungkinkan juga untuk mengendalikan penuh atas pergantian pemain, posisi dalam game, fitur stamina, dan pengambil bola yang tentunya akan menentukan nasib dari masing-masing tim.

Keputusan besar ini tentunya sudah terpetakan oleh pihak EA SPORT™ , terlebih ini menjadi perubahan besar dengan dampak yang signifikan untuk kompetisi yang lebih menarik di musim–musim selanjutnya. Tentunya semakin tidak sabar untuk menyambut musim baru bersama #FIFAMobileIndonesia.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini