Robert Tak Membantah Transisi Permainan Persib Lambat

Robert Tak Membantah Transisi Permainan Persib Lambat Aksi Bruno Cantanhede di laga Persib kontra Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts tak menepis anggapan banyak pihak yang menilai permainan timnya sangat lambat dalam pertandingan kontra Borneo FC pada hari Selasa, 18 Januari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Menurutnya proses transisi yang lambat membuat timnya kesulitan untuk menekan Hendro Siswanto cs.

Selain kesulitan dalam melakukan tekanan, Robert menjelaskan transisi menyerang ke bertahan tim Borneo FC jauh lebih cepat.

Baca Juga: GoPlay Hadirkan Ragam Inovasi Terbaru bagi Penonton dan Konten Kreator

Hal tersebut menyebabkan Borneo FC dinilai sangat siap ketika menghadang serangan Persib yang cukup lambat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya setuju dengan pernyataan itu, seperti yang tadi di pernyataan pembuka saya berkata, kami sedikit lambat pada transisi bertahan ke menyerang. Karena itu bisa memberi waktu bagi Borneo mengatur ulang posisi mereka di lini pertahanan," ujar Robert dalam sesi jumpa pers, Selasa, 18 Januari 2022.

Kendati demikian ia cukup senang dengan pencapaian timnya di pertandingan kontra Borneo FC.

Menurutnya kemenangan ini patut dinikmati semua pemainnya karena berhasil mempersempit jarak dengan pucuk pimpinan kelasemen.

"Ya kami senang dengan raihan tiga poin dan menempatkan kami di posisi kedua di liga, satu poin di belakang pemimpin klasemen," tutup Robert.

Baca Juga: Antisipasi Milliaran Dolar AS Mengalir Ke Luar Negeri Garuda Indonesia Gelar Wisata Nusantara

Baca Juga: Film Equalizer 3 Rampung Ditulis, Denzel Washingtong: Mulai Memukuli Orang Lagi

Pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022, Persib unggul 0-1 atas Borneo FC.

Satu-satunya gol yang dicetak Persib dihasilkan melalui sepakan Mohammed Rashid pada menit 62, setelah memanfaatkan pemain yang menggantikan Febri yaitu Beckham Putra.

Dengan kemenangan tersebut Persib kini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 40 poin.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak