Egy Maulana Vikri Dapat Kontrak Baru dari FK Senica, Agen Ungkap Detailnya

Egy Maulana Vikri Dapat Kontrak Baru dari FK Senica, Agen Ungkap Detailnya Egy Maulana Vikri saat membela FK Senica di Liga Slowakia. (fksenica.eu)

REPUBLIK BOBOTOH - Egy Maulana Vikri meneken kontrak baru bersama klub Slowakia, FK Senica. Pemain berusia 21 tahun itu, diikat sampai 2023 oleh FK Senica.

Pembaharuan kontrak Egy Maulana Vikri diumumkan oleh pihak klub melalui akun media sosial pada Kamis, 20 Januari 2022.

Dikutip dari Skor.id, Dusan Bogdanovic, agen Egy juga memastikan kliennya itu akan tetap berkarier di Eropa bersama FK Senica.

"Selamat datang kembali. Dengan bangga kami umumkan bahwa (pemain bernomor) 17, Egy Maulana Vikri, telah memperpanjang kontraknya di FK Senica," tulis akun media sosial FK Senica.

"Kami dengan senang hati mengumumkan (pemain) nomor 17 kami, Egy Maulana Vikri memperpanjang kontraknya bersama FK Senica," ucap mereka dalam unggahan sekitar pukul 20.00 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Viral Wasit di Liga 3 Zona Jabar Gunakan VAR, Terbukti Membantu dan Panen Pujian Warganet

BACA JUGA: Bakal Dibayar Tinggi, Mike Tyson akan Tarung Lawan YouTuber Jake Paul

Sementara agen Egy, Dusan Bogdanovic menjelaskan, Egy mendapatkan kontrak sampai tahun 2023 dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2 tahun ke depan atau sampai 2025.

"Kami baru saja teken kontrak baru dengan durasi satu setengah tahun," kata Dusan Bogdanovic dikutip dari Skor.id, Kamis 20 Januari 2022.

"Untuk kontrak baru ini, Egy Maulana Vikri punya opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun lagi (sampai 2025)," ujarnya menambahkan.

Egy sebelumnya mendapat kontrak jangka pendek dari FK Senica terhitung sejak Agustus 2021 sampai Januari 2022.

Tetapi waktu yang cukup pendek itu, mampu dimanfaatkan Egy dengan baik, karena dia bisa menunjukkan progres positif selama membela FK Senica.

Belakangan Egy mulai mendapatkan kepercayaan dari pelatih Pavel Sustr, dan sempat mencetak 2 gol saat FK Senica bermain imbang 2-2 dengan Zilina.

Total Egy dimainkan dalam 13 pertandingan FK Senica di Liga Slowakia atau Fortuna Liga dan sekali di Piala Slowakia.

Setelah membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Egy absen dalam dua laga yang dilakoni FK Senica di Tipsport Liga, ajang kompetisi yang mempertemukan klub-klub Republik Ceko dengan Slowakia, dua negara yang sebelumnya pernah bersatu.

Absennya Egy dimungkinkan karena pemain kelahiran Sumatera Utara tersebut, harus menjalani karantina sebagai protokol pencegahan Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini