Belum Cetak Gol, Wander Luiz Dibela Pelatih PSS

Belum Cetak Gol, Wander Luiz Dibela Pelatih PSS Wander Luiz (kiri). (pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Wander Luiz masih belum mencetak gol untuk PSS Sleman setelah melakoni 2 pertandingan bersama Super Elang Jawa.

Pelatih PSS, I Putu Gede pasang badan dan membela Wander Luiz meski eks striker Persib Bandung asal Brasil itu, belum bisa membuktikan ketajamannya.

Dikutip dari Bola.net, Putu Gede mengungkapkan, tidak adil menilai seorang striker berdasarkan gol.

Putu Gede mengatakan, kehadiran Wander Luiz tetap cukup berdampak positif terhadap tim meski striker berusia 29 tahun itu belum mencetak gol.

BACA JUGA: Viral Wasit di Liga 3 Zona Jabar Gunakan VAR, Terbukti Membantu dan Panen Pujian Warganet


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Bukit Teletubbies Versi Papua Memanjakan Mata dan Menggali Jutaan Imajinasi

Saat menghadapi Madura United, Putu Gede menilai, Wander Luiz menjalankan peran di lapangan dengan baik.

Apalagi faktanya sejak menit 23 PSS harus bermain dengan 10 orang karena kiper Bagus Prasetiyo dikartu merah dan tertinggal lebih dulu akibat gol Bayu Gatra di menit 41 yang kemudian disamakan oleh Riki Dwi Saputro.

"Enggak fair kalau menilai striker hanya soal gol saja, tapi harus secara keseluruhan. Kami terasa bermain dengan 11 pemain karena peran darinya," jelas Putu Gede dikutip dari Bola.net.

Wander Luiz melakoni pertandingan debut bersama PSS saat menghadapi Arema FC pada pekan 19 Liga 1 yang berakhir dengan kekalahan 0-2.

Sementara di laga selanjutnya melawan Madura United, Wander Luiz kembali dimainkan sebagai starter dan PSS harus puas bermain imbang 1-1.

Di pertandingan selanjutnya, Wander Luiz dan kolega akan menjalani laga melawan tim papan atas, Persebaya Surabaya pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Wander Luiz direkrut PSS setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib pada Desember 2021 lalu. Selain Luiz, Persib juga melepas Geoffrey Castillion.

Persib kemudian mendatangkan dua striker asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini