Cetak Gol Penentu Kemenangan Persib, Ini Kata Mohammed Rashid

Cetak Gol Penentu Kemenangan Persib, Ini Kata Mohammed Rashid Aksi Mohammed Rashid di laga Borneo FC vs Persib. (Ligaindonesiabaru.com)

<b>REPUBLIK BOBOTOHb> - Mohammed Rashid menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 20 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Pemain asal Palestina tersebut mencetak satu-satunya gol usai memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha pada menit 62.

Kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya ditaklukan Bali United, Rashid bersyukur. Ia bertekad untuk terus berada di jalur yang benar pada pertandingan selanjutnya melawan Persikabo 1973.

Baca Juga: Ngambek dan Lempar Jaket Gara-gara Diganti di Laga Brentford vs MU, Cristiano Ronaldo Panen Kritikan

Pemain berkepala plontos inipun meminta dukungan dan doa dari bobotoh supaya Persib tetap konsisten dengan hasil positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulilah meraih kemenangan dan kembali ke jalur kemenangan. Insyaallah kita akan melanjutkan tren kemenangan ini," kata Mohammed Rashid dikutip dari laman resmi Persib.

Ketika disinggung tentang gol yang dicetaknya, Rashid menilai bahwa kemenangan tersebut buah dari kerja keras semua pemain selama ini.

Baca Juga: Viral Wasit di Liga 3 Zona Jabar Gunakan VAR, Terbukti Membantu dan Panen Pujian Warganet

Baca Juga: Bakal Dibayar Tinggi, Mike Tyson akan Tarung Lawan YouTuber Jake Paul

Ia juga menilai bahwa seluruh awak tim sudah berjuang keras untuk tetap di posisi atas klasemen sementara Liga 1 2021 dan Persib pun berhasil menjadi tim yang paling sedikit kebobolan.

"Ini adalah hasil kerja keras semua, ini adalah kemenangan bersama," ungkap Rashid.

Dengan torehan golnya kemarin, Rashid pun sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Persib dengan 6 gol.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini