Bek Tangguh Persikabo 1973 Terjerat Sanksi saat Hadapi Persib, 2 Pemain Terancam Skorsing

Bek Tangguh Persikabo 1973 Terjerat Sanksi saat Hadapi Persib, 2 Pemain Terancam Skorsing Aksi Shumeiko Veniamin di laga Persebaya vs Persikabo 1973 pada putaran pertama Liga 1. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022.

Dalam pertandingan nanti, tidak seperti beberapa laga sebelumnya, tidak ada pemain Persib yang absen karena terjerat skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Zalnando yang sebelumnya absen ketika Persib menghadapi Borneo FC akibat akumulasi kartu kuning sudah bisa dimainkan kembali di pertandingan nanti.

Berbanding terbalik dengan Persib, Persikabo 1973 harus kehilangan salah satu pilar penting mereka di lini belakang.

BACA JUGA: Terungkap Motif Pelaku Vandalisme Tembok Babakan Siliwangi: 1 Ditangkap Polisi, 1 Lagi Masih DPO


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Warung Kebon Cipadung Kulon: Destinasi Wisata Edukatif yang Cocok untuk Keluarga

Adalah bek asing asal Kyrgyzstan, Shumeiko Veniamin yang dipastikan absen membela Persikabo 1973 saat menghadapi Persib Bandung.

Bek berusia 32 tahun itu, harus menjalani skorsing satu pertandingan akibat akumulasi tiga kartu kuning.

Shumeiko Veniamin mendapatkan kartu kuning ketiganya musim ini, saat Persikabo 1973 bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera di pekan 20.

Pemain bernomor punggung 4 itu diganjar kartu kuning pada menit 35 setelah melanggar kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi saat situasi tendangan pojok.

Berdasarkan catatan laporan 20 pertandingan Persikabo 1973 yang dirilis di website PT Liga Indonesia Baru, sebelumnya Shumeiko Veniamin mendapatkan kartu kuning pertama di Liga 1 musim 2021-2022 saat menghadapi Barito Putera dan Persib Bandung pada pekan 4 dan 5.

Selain itu, Persikabo 1973 juga memiliki dua pemain yang terancam sanksi akumulasi kartu kuning di pertandingan selanjutnya jika kembali mendapat hukuman kartu kuning lawan Persib.

Kedua pemain tersebut adalah Manahati Lestusen yang sudah mengantongi 6 kartu kuning dan Andy Setyo Nugroho (2 kartu kuning).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini