Sule Akan Beli Klub Sepak Bola, Atep Dipercaya Mengelola, PSKC Cimahi atau Persikab?

Sule Akan Beli Klub Sepak Bola, Atep Dipercaya Mengelola, PSKC Cimahi atau Persikab? Atep dan Sule. (Instagram @4tep)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar menyegjutkan dari komedian Sule, yang berencana membeli klub sepak bola. Bahkan, ia menyampaikan klubnya nanti harus bisa mengalahkan Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Fenomena deretan artis yang mengakuisisi klub sepak bola Indonesia nampaknya belum akan berhenti dalam waktu dekat.

Sebelumnya, nama-nama seperti Atta Halilintar (AHHA PS Pati FC), Raffi Ahmad (RANS Cilegon FC), hingga putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep (Persis Solo) mulai meramaikan Liga 2 2021.

Dua nama yang disebut terakhir bahkan sukses membawa klubnya masing-masing promosi ke Liga 1 musim depan.

Itu belum termasuk nama-nama lain seperti Gading Marten yang menjadi presiden marketing Persik Kediri, dan pengusaha muda Gilang Widya Pramana yang jadi bos Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini, muncul sosok komedian Sule yang menyatakan tertarik membeli klub sepakbola. Bahkan Atep salah satu mantan bintang Persib, akan diangkat menjadi penasehatnya.

"Saya kan mau beli salah satu klub bola," kata Sule saat berbincang dengan Atep di kanal youtube Sule Channel dikutip Senin, 24 Januari 2022.

Mendengar itu, spontan Atep langsung bertanya apakah dirinya akan diajak atau tidak untuk menanggan klub sepak bola yang akan dibeli Sule itu.

"Pasti atuh (diajak) nanti sebagai penasihat nanti dalam hal bola," kata Sule, menjawab pertayaan Atep.

Bahkan Sule dengan tegas menyatakan tim sepak bolanya nanti akan berjuang keras demi bisa kalahkan Rans Cilegon FC milik Raffi Ahmad. "Kita kalahkan Cilegon FC nanti," tegas Sule.

Hingga saat ini, memang belum diketahui pasti klub sepak bola mana yang akan dibeli Sule, namun santer dikabarkan Sule tertarik membeli PSKC Cimahi atau Persikab Bandung.

Selain Sule, rupanya ada nama artis lainnya yang juga tertarik membeli klub sepak bola, namun kali ini datang dari seorang artis perempuan. Dia adalah Prilly Prilly Latuconsina yang dikabarkan tertarik membeli klub Liga 3.

"Prilly Latuconsina Tertarik Beli Klub Liga 3, Persikota Tangerang Jadi Bidikan," tulis caption unggahan akun Twitter @infojakarta.

Tentu saja, rumor itu menjadi perhatian publik, khususnya pecinta sepak bola di Kota Tangerang.

Persikota Tangerang sendiri sebelumnya sempat bekerja sama dengan Gading Marten yang masuk di jajaran manajemen tim Bayi Ajaib.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini