Kerja Sama Awak Tim Tangkal Omicron, Robert Alberts Pastikan Persib Taat Prokes

Kerja Sama Awak Tim Tangkal Omicron, Robert Alberts Pastikan Persib Taat Prokes Pelatih Maung Bandung, Robert Rene Alberts disuntik vaksin covid-19. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penularan Covid-19 varian Omicron di Indonesia cukup meningkat. Bahkan baru-baru ini, kompetisi Liga 1 'diserang' virus tersebut dan beberapa pemain Arema FC dinyatakan positif.

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Persib Bandung sebagai salah satu tim peserta Liga 1 2021 waspada dan saling berkoordinasi satu sama lain.

Pelatih Robert Alberts menuturkan, tim medis Persib selalu mamantau perkembangan Covid-19 yang masih mengancam tanah air. Sementara awak tim tetap menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

"Tim medis kami selalu memberi segala informasi dan perkembangan akan hal ini. Semua orang di dalam tim mengikuti prokes dengan ketat," tegas Robert Alberts dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Ngambek dan Lempar Jaket Gara-gara Diganti di Laga Brentford vs MU, Cristiano Ronaldo Panen Kritikan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert mengungkapkan bahwa penangkalan Covid-19 varian baru ini tidak cukup dengan hanya memakai masker saja.

Ada cara-cara lain yang dinilai bisa membantu untuk mencegah penularan emakin meluas.

"Hanya masker saja ,masih belum cukup membantu, penggunaan vaksin dan booster juga perlu. Masih banyak hal bertentangan soal ini," kata Robert.

Terlepas dari adanya pro dan kontra tentang vaksin Covid-19 itu sendiri, pelatih berdarah Belanda ini berharap kehidupan bisa kembali normal.

Baca Juga: Gara-Gara Kopi Dan Handphone, Frank Lampard Nyaris Berurusan Dengan Hukum

Baca Juga: Warga Garut Kini Miliki Ruang Publik Yang Instagramable

"Saya berharap kehidupan bisa kembali berjalan dengan normal, tidak ada lagi batasan," harapnya.

Robert juga mengingatkan tentang tanggung jawab diri sendiri untuk tetap aman dan sehat, sehingga virus corona tidak kembali menular dengan cepat di Indonesia.

"Paling penting adalah setiap orang harus bertanggungjawab dalam menjaga dirinya agar tetap aman dan sehat," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini