Benahi Lini Depan, Robert: Kami Harus Lebih Mematikan

Benahi Lini Depan, Robert: Kami Harus Lebih Mematikan Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts cukup senang dengan kondisi kebugaran pemainnya saat berlatih pada pagi ini, Selasa, 25 Januari 2022 di salah satu lapangan di Kabupaten Badung, Bali.

Dengan kondisi kebugaran pemain yang sangat terjaga, membuat sesi latihan kali ini langsung tertuju kepada pertandingan kontra Persikabo.

Pertandingan kontra Persikabo merupakan lanjutan pekan ke 21 Liga 1 2021/2022. Jika tidak ada perubahan, pertemuan dua tim asal Jawa Barat itu akan tetap digelar pada Sabtu malam, 29 Januari 2022.

Baca Juga: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini

Menghadapi Persikabo, Robert sadar bahwa pertandingan akan berjalan sengit dan Laskar Pajajaran bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Oleh karena itu, ia akan melakukan seluruh upaya agar ketajaman timnya bisa semakin baik dan lebih produktif.

"Kami harus punya rasa saling memahami di dalam tim dengan pemain yang ada dan kami terus mengasah itu supaya aliran serangannya bisa lebih baik," kata pria berusia 67 tahun itu.

Lini serang memang mendapatkan perhatian khusus dari Robert.

Selama ini, barisan depan memang selalu menjadi sorotan dan dinilai kurang begitu bagi jika dibandingkan dengan lini bertahan dan tengah.

Baca Juga: Penggemar PUBG Mobile Wajib Hati-hati Pevita Pearce Jadi Sniper: Aman Kill Lawan

Baca Juga: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

"Kami jika kalian melihat catatan untuk pertahanan, kami masih jadi salah satu yang terbaik di liga Indonesia,"

"Kami juga dari catatan statistik menjadi tim dengan akurasi umpan terbaik terutama dalam hal final pass. Itu artinya secara permainan sudah berjalan," tambahnya.

Oleh karena itu, saat ini Robert terus berkonsentrasi untuk mempertajam lini depannya agar dapat berkontribusi lebih dalam mencetak gol.

"Tapi kami harus bisa lebih mematikan, harus lebih cepat untuk memenangkan pertandingan. Itu yang sedang kami kerjakan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini