Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Hadapi Persikabo

Pelatih Persib Sampaikan Kabar Kurang Sedap Jelang Hadapi Persikabo Pelatih Persib Robert Alberts. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap disampaikan pelatih Persib Bandung Robert Alberts jelang menghadapi Persikabo dalam lanjutan pekan ke 21 Liga 1 2021/2022.

Terdapat dua pemain yang masih diragukan tampil di pertandingan berikutnya, yakni Bayu Fiqri dan Muhammad Natshir.

Sebelumnya, kedua pemain tersebut juga masih belum menunjukan batang hidungnya dalam sesi latihan pagi ini, Selasa, 25 Januari 2022 di salah satu lapangan di Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

Robert Alberts mengonfirmasi dua pemain tersebut masih diragukan turun di pertandingan selanjutnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurutnya Bayu masih bergabung di pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday kontra Timor Leste 27 dan 30 Januari 2022.

Ia mengaku belum mendapatkan informasi lanjutan terkait kepulangan Bayu ke Persib.

"Saya belum mendapat kabar mengenai Bayu, karena sedikit informasi mengenai kapan Bayu akan kembali dari tim nasional," kata Robert kepada awak media pada Selasa, 25 Januari 2022.

Sedangkan untuk Natshir, pelatih berusia 67 tahun itu menjelaskan bahwa penjaga gawang jebolan SSB UNI itu harus pulang ke Bandung.

Hal tersebut disebabkan sang buah hati tercinta harus dirawat di salah satu rumah sakit.

"Natshir juga sedang tidak bersama tim karena anaknya sedang dirawat di rumah sakit sehingga dia tidak bisa bergabung dulu bersama kami," tambahnya.

Baca Juga: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek

Baca Juga: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

Lebih lanjut, Robert menegaskan hanya dua pemain saja yang masih diragukan tampil di pertandingan selanjutnya. Sedangkan untuk pemain lainnya, Robert menambahkan dapat diturunkan di pertandingan kontra Laskar Pajajaran.

"Tapi pemain yang lain tidak ada masalah karena tidak ada pemain yang terkena larangan bermain atau cedera. Jadi menurut saya opsi pemilihan pemain saat ini cukup leluasa," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini