Chemistry Dua Striker Asing Persib Terus Diasah, Robert Singgung Hasil Akhir

Chemistry Dua Striker Asing Persib Terus Diasah, Robert Singgung Hasil Akhir Aksi David Da Silva dan Bruno Cantanhede saat Persib jumpa Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Persikabo pada laga lanjutan Liga 1 2021 pekan 21 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022, Persib Bandung terus mematangkan persiapannya.

Salah satu yang mendapat perhatian khusus dari pelatih Robert Alberts adalah lini serang.

Hingga pertandingan ketiga, dua striker baru Persib, David Da Silva dan Bruno Cantanhede belum mampu memperlihatkan kualitasnya.

Baca Juga: Babak 16 Besar Piala Afrika Makan Korban, Enam Suporter Tewas Puluhan Luka-luka

Robert mengatakan, hal tersebut tak lepas dari chemistry antara pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua striker asal Brasil tersebut masih perlu memahami satu sama lain, juga dengan pemain lainnya.

"Bruno dan David baru menjalani tiga laga, karenanya masih butuh pemahaman antara mereka dan pemain lainnya," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Robert akan berupaya untuk terus mengasah ketajaman keduanya dalam berbagai hal.

"Kami sedang mengupayakan hal itu sehinga memiliki pola penyerangan yang lebih baik dan kuat," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Selama kompetisi Liga 1 2021 berlangung, lini serang Persib memang kerap menjadi sorotan dari berbagai pihak.

Baca Juga: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

Baca Juga: Beredar Video Rekaman Kerusakan Akibat Gempa Bumi Banten 14 Januari 2022, Begini Faktanya

Kedatangan Bruno Cantanhede dan David Da Silva merupakan upaya Persib untuk membuat lini serangnya menjadi tajam pasca mengakhiri kerja sama dengan Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Robert mengatakan, kemenangan yang diraih Persib bukan hanya soal skor yang dihasilkan, melainkan bagaimana caranya mereka tampil lebih mematikan.

"Kami masih merupakan satu tim yang mempunyai pertahanan terbaik di Liga 1. Tapi terus akan meningkatkan permainan kami. Sebelumnya, saya sudah mengatakan, kami perlu menang bukan soal skor 1-0 atau 2-0 melainkan tampil lebih mematikan, lebih cepat menuntaskan pertandingan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini