Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste: Bek Muda Persib Masuk Daftar Susunan Pemain

Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia vs Timor Leste: Bek Muda Persib Masuk Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu-satunya pemain Persib Bandung yang dipanggil membela timnas Indonesia, Bayu Fiqri masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) timnas Indonesia saat menghadapi Timor Leste, malam ini.

Meski tidak jadi pilihan dalam starting line up, namun Bayu berpeluang dimainkan sebagai pengganti dalam pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sementara dalam pertandingan ini, pelatih Shin Tae-yong menurunkan kiper Persikabo 1973, Syahrul Fadillah di posisi penjaga gawang.

BACA JUGA: Positif Covid-19, Konser Elton John Ditunda

BACA JUGA: Kasus Covid-19 Varian Omicron Meningkat, Jabar Tetap Berlakukan PTM 100 Persen


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bek Madura United FC, Fachruddin Aryanto diandalkan di possi bek tengah dan kemungkinan berduet di jantung pertahanan dengan Alfeandra Dewangga yang juga dimainkan sejak awal.

Sementara duo gelandang Persebaya, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya jadi andalan di lini tengah bersama Evan Dimas.

Di depan Irfan Jaya dan Ramai Rumakiek jadi pilihan di sektor sayap untuk menopang Dedik Setiawan di posisi penyerang tengah.

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung Indosiar malam ini, pukul 19.00 WIB.

Selain di Indosiar juga ditayangkan secara live streaming di platform tv online, Vidio, klik linknya di sini.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini