Setelah Sule, Giliran Aktris Cantik Prilly Latuconsina Niat Beli Klub Bola

Setelah Sule, Giliran Aktris Cantik Prilly Latuconsina Niat Beli Klub Bola Tangkap layar postingan video di akun Instagram Prilly Latuconsina yang memperlihatkan pertemuan dengan Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono.

REPUBLIK BOBOTOH - Tren pesohor jadi pemilik klub sepak bola di Indonesia, sepertinya bakal berlanjut tahun 2022 ini.

Setelah sebelumnya komedian Sule, kini giliran aktris cantik Prilly Latuconsina yang dikabarkan tertarik membeli klub sepak bola Persikota Tangerang atau Persikota FC.

Dikutip dari Tempo, bintang film Danur itu, menemui Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah untuk mengungkapkan niatnya mengelola klub Persikota.

Video pertemuan Prilly Latuconsina yang ditemani adiknya, Raja Latuconsina ke rumah Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono diunggah di channel YouTube aktris berusia 25 tahun itu pada Senin 24 Januari 2022.

Prilly Latuconsina sendiri lahir dan besar di Tangerang dan aktif di dunia hiburan sejak 2007 sebagai artis peran maupun penyanyi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Cabang Tinju Kini Miskin Juara Dunia, Mantan Juara Dunia Tinju Ini Ungkap Faktanya

BACA JUGA: Menurut Penelitian Yoga Dapat Menambah Kecerdasan Otak

"Aku kan sudah bilang di Instagram pengen punya klub bola. Bukan Prilly namanya kalau tidak diseriusin," katanya memulai vlognya dikutip dari laman Tempo.

"Saya dari kecil di Kota Tangerang, enggak mungkin saya enggak mau berkontribusi dengan kota kelahiran saya kan," kata Prilly setelah bertemu dengan Arief.

Arief menyambut baik niat Prilly menjadi pemilik klub Persikota Tangerang yang sempat meramaikan kasta tertinggi sepak bola tanah air di era Liga Indonesia atau Ligina.

"Ya senang kalau Prilly dan Raja sebagai putra daerah bergabung di klub dengan memberikan kemampuan terbaiknya," jawabnya.

"Dengan Mbak Prilly bergabung dengan Persikota, nantinya menambah semangat dan juga masyarakat Kota Tangerang senang, ini untuk kemajuan bersama," ujar Arief.

Prilly mengutarakan alasannya bergabung dengan Persikota dan ingin membuktikan bahwa perempuan di Indonesia juga mampu mengelola klub sepak bola.

"Saya ingin kasih lihat kalau perempuan bisa gabung dengan klub sepak bola. Perempuan juga suka bola, saya ingin jadi yang pertama dan Persikota, selain kota sendiri, bakat pemainnya juga berkembang," ucapnya.

Video pertemuan Prilly dengan Wali Kota Arief Wismansyah ini juga dipromosikan di akun Instagramnya, siang ini. "Selangkah lebih dekat. Aku mau Persikota bangkit dan bisa maju sama-sama! Kita bikin Tangerang bangga!" tulisnya pada keterangan unggahannya itu.

Sebelumnya sejumlah pesohor membeli klub sepak bola seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar. Dan belum lama ini, komedian asal Cimahi, Entis Sutisna alias Sule juga mengungkapkan niatnya mengakuisisi klub sepak bola.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini