Wulan, Bobotoh Geulis asal Lampung Kritik Permainan Persib yang Monoton

Wulan, Bobotoh Geulis asal Lampung Kritik Permainan Persib yang Monoton

REPUBLIK BOBOTOH - Tak sedikit bobotoh yang mengakui permaiann Persib terlalu membosankan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski sepanjang putaran kedua, Persib meraih 2 kali kemenangan dari 3 laga, tak membuat bobotoh puas atas raihan tersebut.

Jenuhnya permainan juga dinilai banyak bobotoh tak selaras dengan target tim Persib. Bahkan permainan Maung Bandung sangat monoton dan tak mencerminkan sebagai tim juara.

Bobotoh Geulis asal Lampung, Wulan Junita memaklumi sikap bobotoh yang gerah akan penampilan tim kesayangannya. Apalagi Persib dengan skuad megah tak mampu menampilkan permainan yang dapat memanjakan mata.

BACA JUGA: Tanggapi Tarif Parkir Mahal di Malioboro, Sandiaga Uno: Akan Kami Tindak Tegas Agar Tak Terulang

BACA JUGA: Cabang Tinju Kini Miskin Juara Dunia, Mantan Juara Dunia Tinju Ini Ungkap Faktanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masih monoton sejak putaran pertama, taktik dan strategi standar dan gampang dibaca lawan. Poin lumayan lah walaupun kalah sekali," ujar gadis berusia 20 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Kamis, 27 Januari 2022.

"Ekspektasi besar bobotoh karena dihuni pemain besar. Wajar bobotoh minta Robert keluar," ungkapnya.

Akan tetapi menurut gadis berhijab itu, tekanan merupakan hal yang tak terpisahkan dari tim besar. Oleh karena itu tekanan akan selalu dilakukan bobotoh, guna mengingatkan pelatih dengan target timnya.

"Tapi kalau pribadi sendiri gak perlu sampai out minimal kasih warning dan tekanan ke pelatih. Untuk kemajuan ya sama aja sih kaya putaran pertama, belum ada progres signifikan," tambahnya.

Ia berharap dukungan dari bobotoh tak membuat Robert sakit hati dan hengkang dari Persib. Pasalnya kesempatan Persib untuk meraih gelar juara di musim ini masih panjang dan Robert segera memberikan perubahan terhadap pemainan Persib.

"Tapi sejauh ini kita masih ada di jalur juara karena persaingan di papan atas memang panas dan seru. Harapan sih performa tim bisa membaik dan memberikan gelar juara untuk bobotoh," tutup pemilik akun Instagram @wulan_junita33 itu.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini