Liestiadi Berharap Duel Persib vs Persikabo 1973 Berjalan Fair Play

Liestiadi Berharap Duel Persib vs Persikabo 1973 Berjalan Fair Play Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo 1973, Liestiadi sudah mempersiapkan timnya jelang pertandingan menghadapi Persib di pekan ke-21 Liga 1 2021/2022.

Masa persiapan yang cukup panjang, menurut pelatih asal Medan itu, menjadikan Persikabo 1973 berada di level terbaik untuk mempertahankan tren positif saat berjumpa Maung Bandung.

Eks pelatih Persipura dan Bandung United itu menambahkan persiapan Persikabo 1973 memang dilakukan secara ekstra demi menjegal Persib mendapatkan poin sempurna.

Pasalnya ia memprediksi, tim Maung Bandung akan tampil menggila karena memerlukan poin penuh untuk tetap berada di papan atas kelasemen.

BACA JUGA: Rekomendasi 30 HP Terbaru 2022 Baru Rilis hingga Terlaris, Lengkap Beserta Harganya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kemenkes Terbitkan Sertifikat Vaksin Internasional Standar WHO, Begini Cara Downloadnya

Tak hanya itu, ia juga menambahkan poin yang didapat kontra Persib akan sangat penting untuk Persikabo 1973.

Pasalnya satu poin saja sangat berdampak terhadap posisi Persikabo 1973 yang secara perlahan mulai menembus papan tengah kelasemen sementara Liga 1.

"Harapan pertandingan banyak. Penting (bagi) Persib bagaimana membuat peluang mereka untuk juara karena Robert sendiri tagert mereka kan juara," kata Liestiadi dalam seai jumpa pers, Jumat 28 Januari 2022.

"Kita juga target manajemen pelan-pelan naik ke papan tengah, jadi di sini pertandingan akan menarik," ujarnya menambahkan.

Selain memprediksi permainan berjalan menarik, Liestiadi juga memiliki harapan lain pada laga tersebut. Ia berharap pertandingan berjalan secara adil, demi meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.

"Tapi saya tidak lepas siapa pun yang menang sepak bola Indonesia, harapan saya besok berjalan fair play yang positif untuk sepak bola Indonesia," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini