Liestiadi Tegaskan Persikabo Siap Memperpanjang Mimpi Buruk Dua Striker Asing Persib

Liestiadi Tegaskan Persikabo Siap Memperpanjang Mimpi Buruk Dua Striker Asing Persib Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Bruno Cantanhede ke gawang Persita. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain anyar Persib, Bruno Cantanhede dan David da Silva masih menjadi sorotan banyak pihak karena tak kunjung memberikan kontribusi besar terhadap timnya.

Hingga tiga pertandingan yang mereka lakoni, baru Bruno Cantanhede yang mencetak satu gol dan itupun melalui titik putih pada laga debutnya kontra Persita di pekan ke-18.

Sedangkan David da Silva belum juga mencetak gol selama 269 menit. Hal tersebut tentu membuat banyak bobotoh mengerutkan dahi, mengingat David Da Silva merupakan penyerang yang sudah teruji dan sempat mencetak banyak gol saat membela Persebaya.

Baca Juga: Tak Sudi Teknologi Rahasia F-35C Terungkap, AL AS Siapkan Evakuasi Bangkai Pesawat Dari Dasar Laut Cina Selatan

Meski masih minim kontribusi, kedua pemain tersebut diprediksi akan tetap tampil sejak menit pertama saat Persib menghadapi Persikabo. Pasalnya kedua pemain tersebut terus menunjukan progres yang baik dan sangat dipercaya oleh pelatih Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mengetahui akan hal itu, Pelatih Persikabo, Liestiadi memiliki penilaian berbeda dengan tumpulnya performa kedua pemain asing tersebut.

Ia menjelaskan kedua pemain tersebut memerlukan waktu lebih banyak untuk mendapatkan kekompakan dengan pemain lainnya.

"Saya rasa kita tidak bisa menjudge seperti itu ya karena dua striker mereka David Da Silva dan Bruno Cantanhede baru bergabung, pasti mereka makin lama akan makin mengetahui chemistry dengan pemain lain," ujar Liestiadi kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat, 28 Januari 2022.

Ia memprediksi keduanya juga akan menunjukan permainan terbaiknya di partai kontra timnya. Apalagi ia meyakini kedua pemain tersebut sudah mendapatkan evaluasi atas kinerjanya oleh Robert Alberts.

Namun eks pelatih Bandung United tersebut tak akan membiarkan kedua penyerang asing milik Persib menari di lapangan.

Baca Juga: Patung Kobe dan Gigi Bryant Dilengkapi Kutipan Pahlawan Datang dan Pergi, Tetapi Legenda Selamanya

Baca Juga: Sekuel Mortal Kombat Tengah Dipersiapkan oleh Warner Bros

Liestiadi mengatakan, semua pemainnya sudah sepakat untuk mengantisipasi setiap gerakan yang dilakukan oleh Bruno dan David, termasuk menciptakan mimpi buruk untuk keduanya.

"Pemain lain juga sudah mengerti dengan pergerakan mereka dan pelatih juga sudah evaluasi justru itu yang kita antsipasi jangan sampai kawan Persikabo nanti mereka sangat bahaya dan cetak gol itu yang harus kita antisipasi,"

"Memang dalam pertandingan sebelumnya tiga pertandingan awal memperlihatkan tajinya, justru lawan Persikabo ini kita antisipasi supaya mereka tetap tumpul lawan Persikabo kita selalu antisipasi dari kekuatan lawan," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini