Nick Kuipers Jadi Bek Paling 'Dibenci' Striker Lokal Tersubur Liga 1 hingga Lakukan Hal Ini

Nick Kuipers Jadi Bek Paling 'Dibenci' Striker Lokal Tersubur Liga 1 hingga Lakukan Hal Ini Aksi Nick Kuipers di laga Persib vs Persebaya. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang lokal murni tersubur di Liga 1 musim 2021-2022, Dimas Drajad menganggap Persib Bandung sebagai lawan terberat.

Persikabo 1973 akan menantang Persib dalam laga pekan 21 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, kota Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Dimas Drajad yang sudah mengoleksi 7 gol sejauh ini, menganggap Persib sebagai lawan terberat karena satu alasan yakni keberadaan Nick Kuipers.

Penyerang milik Persikabo itu akan berhadapan dengan pemain bertahan Persib, Nick Kuipers yang terkenal sangat tangguh.

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Semangat Tanpa Batas! Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif

Dimas mengatakan, Kuipers merupakan sosok pemain bertahan paling kuat yang pernah ia temui di Liga Indonesia.

Bahkan Dimas terkadang lebih memilih untuk menghindari duel dengan Nick Kuipers dan mencari ruang lain untuk mencetak gol.

Sadar akan menghadapi tembok beton milik Persib, Dimas melakukan persiapan secara matang.

Bahkan ia melakukan persiapan khusus dengan memanfaatkan bantuan video rekaman pertandingan Nick Kuipers bersama Persib, demi mencari informasi kelemahan mantan pemain MVV Maastricht itu.

"Persiapan lawan Nick sudah seminggu, sudah baca sudah lihat video juga permainan Nick," ujar pemain asal Gresik itu pada Jumat di sesi jumpa pers, Jumat 28 Januari 2022.

Ia berharap upaya mempelajari cara bermain dan kelemahan Kuipers melalui video bisa memberikan dampak yang baik untuk timnya.

Apalagi poin berapa pun yang didapat dalam duel sesama tim Jawa Barat ini sangat penting untuk memperbaiki posisi Persikabo 1973 di papan kelasemen sementara.

"Semoga besok saya bisa memperlihatkan permainan terbaik saya buat tim saya Persikabo," tuntasnya.

Dimas Drajad sendiri menyandang sebagai pemain lokal murni tersubur dengan 7 gol dari 20 pertandingan yang sudah dilakoni.

Dimas unggul dari Irfan Jaya (Bali United), Ferinando Pahabol (Persipura), Irsyad Maulana (Persita) dan Samsul Arif (Persebaya) yang mengoleksi 6 gol.

Di posisi puncak daftar top skor sendiri ditempati Ilija Spasojevic, meski menyandang pemain asal Indonesia, tetapi Spaso adalah seorang pemain naturalisasi.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini